Entertainment
·
21 November 2020 13:22

Drakorindo dan IndoXXI: Bukanlah Pilihan Tepat Bagi Anak Muda

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Drakorindo dan IndoXXI: Bukanlah Pilihan Tepat Bagi Anak Muda (667782)
Drakorindo Foto: Pinterest
Drakorindo dan IndoXXI, merupakan situs penyedia streaming film dan drama Korea di internet yang ramai diakses oleh banyak orang. Pada masa pandemi seperti sekarang, ada banyak orang khususnya para anak muda yang masih melaksanakan sekolah maupun kuliah online (daring). Jika ada waktu luang, salah satu hiburan yang biasa mereka lakukan adalah menonton film dan drama Korea, baik yang sudah selesai tayang ataupun yang sedang berlangsung (ongoing).
ADVERTISEMENT
Drakorindo dan IndoXXI sendiri umumnya menjadi pilihan bagi anak-anak muda untuk dapat menghibur diri mereka dikala pusing dengan banyaknya tugas-tugas sekolah maupun kuliah. Hiburan seperti ini memang cocok untuk mereka dikarenakan situs tersebut memiliki banyak pilihan genre yang menarik seperti film horor, romance, fantasy, bahkan action. Namun, kamu tetap tidak diperkenankan untuk mengakses situs bajakan tersebut ya!

Tinggalkan Drakorindo dan IndoXXI, Pilihlah Viu

Seperti yang sudah kita ketahu bersama, menonton film ataupun drama korea lewat Drakorindo dan IndoXXI sangatlah merugikan dan memiliki potensi tidak aman. Kemunculan iklan-iklan atau pop-up mencurigakan di kedua situs tersebut tentu mengharuskan kita untuk lebih waspada pada saat mengaksesnya.
Jika kamu masih menginginkan data pribadimu tetap aman dan tidak dicuri, sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan untuk meninggalkan Drakorindo dan IndoXXI dan beralih ke penyedia layanan video streaming seperti Viu. Selain bisa diakses secara gratis, terdapat keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan saat menonton film atau drama lewat Viu, seperti berikut ini:
ADVERTISEMENT

Menyajikan kualitas tayangan High-Definition

Menyediakan layanan subtitle dalam Bahasa Indonesia (24 jam setelah ditayangkan) & Bahasa Inggris
Menawarkan fitur unduh film agar dapat ditonton secara offline
Disamping itu, jika ingin lebih bebas menonton tayangan di Viu tanpa gangguan iklan, kamu bisa berlangganan layanan Viu Premium. Namun jika tidak, kamu masih tetap bisa menggunakan layanan biasa secara gratis.
Bagaimana? Keuntungan yang ditawarkan oleh Viu cukup menarik bukan? Jadi bagi kamu para anak muda, hindarilah situs nonton ilegal seperti Drakorindo dan IndoXXI mulai sekarang dan mulailah menonton film dan drama di situs legal seperti Viu ya! (HAI)