News
·
8 November 2020 19:53

IndoXXI Ditutup, Ini Daftar Situs Pengganti Nonton yang Legal

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
IndoXXI Ditutup, Ini Daftar Situs Pengganti Nonton yang Legal (555816)
Indoxxi/foto: Kumparan
IndoXXI situs yang seharusnya dihindari. Hal ini dikarenakan situs tersebut ilegal dan tidak cocok untuk menonton film. Saat ini sudah banyak aplikasi atau situs pengganti yang siap menemani Anda untuk menikmati berbagai film. Anda tinggal memilih salah satu yang sekiranya sesuai dengan Anda.
ADVERTISEMENT
Tentunya ada alasan dan banyak keuntungan jika Anda memilih situs legal. Tersedia secara gratis, fitur menarik di dalamnya juga memudahkan para penonton. Berikut ini beberapa situs legal yang bisa Anda gunakan sebagai pengganti dari situs Indoxxi.

Public Domain Torrents Pengganti Indoxxi

Salah satu situs yang bisa Anda kunjungi sebagai pengganti dari IndoXXI adalah Public Domain Torrents. Berbentuk file torrents yang legal, penggunanya bisa mengunduh berbagai film secara gratis. Namun, situs ini lebih banyak menampilkan film lawas dan klasik. Nah, bagi Anda yang suka mencari film lama, situs ini menjadi solusi yang pas.

Classic Cinema Online

Situs kedua yang bisa Anda pilih dan kunjungi adalah Classic Cinema Online. Bagi Anda yang merupakan pencinta film klasik, situs ini menjadi tempat pilihan terbaik. Fiturnya yang tersedia secara mudah dan cepat, membuat penggunanya merasa nyaman dalam penggunaannya. Tidak heran jika situs ini menjadi situs favorit sebagian orang.
ADVERTISEMENT

Hoopla

Hoopla, sebuah wadah yang tersedia dalam bentuk aplikasi. Memiliki prinsip yang sama dengan perpustakaan, Hoopla bisa diakses secara gratis. Anda bisa meminjam film dan mengembalikannya sesuai jangka waktu tertentu. Tidak hanya film, tapi situs ini juga menyediakan serial televisi dan buku di dalamnya.

Hulu

Ingin situs yang memiliki kualitas terbaik dengan langganan? Anda bisa memilih Hulu sebagai solusinya. Hanya dengan membayar setiap bulannya Rp 90.000, semua film yang ada di sana bisa Anda akses sepuasnya dan kapan saja. Kualitas HD membuat tontonan terasa semakin menyenangkan.

Vidio

Tersedia dalam bentuk aplikasi, Vidio memungkinkan penggunanya untuk mengakses film, drama Korea sampai sinetron. Selain itu, Anda juga bisa menonton acara televisi di dalamnya. Selain legal, layanan ini juga tersedia secara gratis. Sangat cocok sebagai pengganti dari situs Indoxxi yang merupakan situs ilegal.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white