Entertainment
·
14 Januari 2021 17:25

Kata-Kata Cinta Sedih dari Drama Korea

Konten ini diproduksi oleh Berita Terkini
Kata-Kata Cinta Sedih dari Drama Korea (26798)
Ilustrasi kata-kata cinta sedih dari drama Korea. Sumber: Harpers Bazaar
Kecewa dan patah hati merupakan hal yang biasa hadir dalam setiap cerita cinta. Seperti halnya kata pepatah, datangnya cinta itu satu paket. Ia akan terdiri dari kebahagiaan sekaligus juga kesedihan. Bagi kamu yang tengah merasakan patah hati, mungkin kata-kata cinta sedih yang berasal dari drama Korea berikut ini bisa sedikit mewakili perasaanmu saat ini.
ADVERTISEMENT
Jatuh cinta sendiri memang penuh dengan sejuta rasa, kadang manis, asam ataupun pahit. Hal ini sendiri sering digambarkan dengan jelas lewat drama Korea yang biasa kita tonton bukan? Atau bahkan cerita-cerita dalam drama tersebut juga pernah kamu alami sendiri di kehidupan nyata?
Tayangan drama Korea kadang kala menjadi hiburan atau obat terampuh untuk mengobati patah hati yang kamu alami. Meskipun kita sering kali terbawa perasaan hingga nyesek, namun setidaknya hal tersebut bisa membuat para penonton bisa menyalukan berbagai emosi terpendam agar perasaanya lebih baik.

Kata-kata Cinta Sedih dari Drama Korea yang Mewakili Perasaan

Jika kamu juga ingin meluapkan berbagai unek-unek atau kekecewaanmu tehadap kisah asmara yang pahit, kata-kata cinta sedih dari drama Korea berikut ini bisa kamu resapi untuk menyalurkan emosi negatifmu agar hatimu jauh lebih tenang.
ADVERTISEMENT
  • Bukan berarti aku tidak suka bergandengan tangan. Aku hanya tidak suka saat aku harus melepaskannya lagi. Perasaan hangat itu menghilang dan ini membuatku merasa jadi satu-satunya orang yang ditinggalkan di dunia ini (Her Privat Live)
  • Kau harus berpacaran dengan pria yang mau berusaha untukmu, bukan dengan pri yang membuatmu berpikir kalau kau harus melakukannya lebih dulu (My First Love)
  • Jika itu yang dinamakan cinta, aku tidak ingin jatuh cinta lagi. Aku tak ingin menjadi orang bodoh yang tidak bisa melihat apa yang orang lain butuhkan dan dibutakan oleh perasaanku. Aku ingin selalu ada bagi orang yang aku cintai sampai mati (Romance Is a Bonus Book)
  • Aku mau memberikan seluruh cinta yang kumiliki, tanpa ragu-agu, namun tidak ada satupun yang menginginkannya (My Mister)
  • Aku pasti akan baik-baik saja walau tanpa cintanya. Aku pasti akan menemukan cara untuk bertahan (Nice Guy)
  • Bukan sakitnya yang membuatku menderita. Tapi bekas luka itu yang membuatku terlalu sakit untuk mengingatnya (I Miss You)
  • Mencintai seseorang sangatlah menyakitkan. Meskipun begitu, aku tidak bisa berhenti kembali padamu (Full House)
  • Mengapa kau harus memilih cinta yang sulit, kamu haus memilih cinta yang membuatmu bahagia (A Thousand Kisses)
ADVERTISEMENT
Banyak orang yang beranggapan jika kita tidak bisa menerima pahitnya cinta, maka kita juga tidak bisa mendapatkan manisnya. Oleh sebab itu, tidak perlu terlarut dalam kesedihan, sebab kita harus yakin bahwa setelah adanya kesedihan, maka akan datang pula sebuah kebagiaan.
Semoga kata-kata cinta sedih dari dialog drama Korea di atas bisa membuat perasaanmu menjadi lebih baik. Menangislah jika kamu ingin menangis, lalu setelahnya bangkitlah dan bersemangatlah untuk mendapat cinta yang jauh lebih indah. (HAI)