kumparan
8 Jan 2019 16:32 WIB

Keluarga Konfirmasi Kondisi Terkini Arifin Ilham

Arifin Ilham kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Sejak Senin (7/1), kondisi tubuhnya melemah dan dipasangi infus di salah satu tangannya.
ADVERTISEMENT
Kabar dirawatnya Arifin Ilham jadi hal yang mengejutkan bagi banyak pihak. Itu karena ia sempat dilaporkan telah pulih dari sakit kanker getah bening.
Kondisi pria berusia 49 tahun itu pun sempat simpang siur. Sempat muncul kabar yang melaporkan bahwa Arifin telah meninggal dunia.
Pihak keluarga Arifin Ilham langsung membantah isu tersebut. Alvin Faiz, putra Arifin memastikan bahwa sang ayah masih hidup. Tak lupa, ia juga meminta doa serta dukungan untuk kesembuhan ayahnya melalui unggahan video di salah satu akun media sosialnya.
"Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman2 jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya. Ini kondisi abi tadi malam ketika teman2 @teukuwisnu @ariekuntung @agoozerahman menjenguk dan melihat langsung kondisi abi @kh_m_arifin_ilham . Kita selaku keluarga, hanya minta doanya kepada teman2 semua untuk kesembuhan abi, semoga Allah angkat penyakitnya, aamiin," tulis Alvin Faiz.
ADVERTISEMENT
Sejak menjalani perawatan, kerabat secara bergantian datang menjenguk Arifin. Mereka ingin melihat secara langsung kondisi sang ustaz. Beberapa di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Teuku Wisnu, Fadli Zon, Kapolri Tito Karnavian dan lainnya.
Follow akun Berita Terkini untuk mendapatkan info terbaru dari kumparan
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan