kumparan
27 Juni 2019 13:12

Netizen Respons Perceraian Song Hye Kyo: Patah Hati Internasional Lagi

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo atau 'Song Song Couple'. Foto: http://www.ggilbo.com
Kabar mengejutkan dari pasangan idola papan atas Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo alias Song Song Couple. Rumah tangga yang belum genap dua tahun mereka bangun dikabarkan tengah berada di ujung tanduk.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Kamis (27/6), Song Joong Ki diketahui resmi menggugat cerai istrinya, Song Hye Kyo. Melalui kuasa hukumnya, Park Jae Hyun, aktor 33 tahun itu menyampaikan pernyataan sekaligus permintaan maafnya kepada fans atas kabar tak menyenangkan ini.
"Halo. Ini Song Joong Ki.
Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan menjaga saya.
Saya telah memulai proses pengajuan perceraian dari Song Hye Kyo.
Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," katanya.
Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo (kanan) dalam pernikahan mereka. Foto: Instagram/@kyo1122
Song Joong Ki paham betul keputusannya untuk bercerai sudah pasti mengecewakan banyak orang. Mengingat pada 31 Oktober 2017 lalu pernikahannya dengan Song Hye Kyo sempat menjadi perbincangan menghebohkan dan disebut sebagai 'Hari Patah Hati Internasional'.
ADVERTISEMENT
"Saya meminta pengertian kalian, karena sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya. Saya akan pulih dari luka saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor, untuk memberikan kalian melalui karya besar di masa depan. Terima kasih."
Namun kini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali membuat para penggemarnya patah hati. Beragam reaksi pun ditunjukkan netizen di media sosial yang menyayangkan kabar perceraian mereka.
"Ketika pernikahannya bikin patah hati internasional, perceraiannya bikin sedih internasional #SongSongCouple #SongJoongKi #SongHyeKyo," ujar @Greatedu_id.
"Pas nikah ngebuat patah hati internasional
Pisah pun ngebuat patah hati internasional
Gara gara kalian aku jadi suka drakor
Di Korea ada rujuk ga si? Hehe," tulis @Ayarajung.
"Patah Hati Internasional Lagi Nih ? Asli Cerai Merekaa Drama Korea Paling Paling Merekaa," kata @Ellsalailaa1.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan