Pencarian populer
USER STORY
13 Juni 2019 12:33 WIB
0
0

Nikita Mirzani Kritik Angela Gilsha Soal Bayi: Beli Private Jet Aja

Angela Gilsha Foto: instagram/angelagilsha
Protes yang dilayangkan Angela Gilsha soal keberadaan bayi di pesawat masih menuai komentar berbagai pihak termasuk kalangan selebriti. Mulai dari Babe Cabita, Ringgo Agus Rahman hingga sekarang giliran Nikita Mirzani.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui Angela Gilsha sempat mengungkapkan kekesalannya lantaran merasa terganggu dengan suara tangisan bayi di pesawat. Meski kini postingan tersebut sudah ia hapus dari Instagram Stories-nya.
Tidak hanya Angela, sang adik, Marco Panari pun ikut berkoar membela sang kakak. "Hai semua hari ini gw akan menyatakan beberapa statement mengenai kenapa kakak gw bener dalam kasus ini," tulis Marco di Instagram Stories-nya baru-baru ini.
Nikita Mirzani. Foto: kumparan.
Sebagai seorang ibu dengan tiga anak, Nikita Mirzani ikut merasa tersinggung dengan ucapan Angela Gilsha dan juga Marco Panari. Wanita yang kerap mengundang kontroversi itu akhirnya meluapkan kekesalannya melalui fitur Instagram Stories-nya, Rabu (12/6).
Nikita bahkan menyuruh Angela dan Marco untuk membeli private jet agar tidak lagi terganggu dengan tangisan bayi. "Adenya Angelagilsha dan tuh perempuan sama2 sinting. Masa iya bayi di solatip mulutnya biar diem. Beli private jet aja biar elo ga keganggu," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Yang membuat Nikita Mirzani semakin naik darah yakni perkataan Marco yang dengan seenaknya menyuruh para orangtua menyelotip mulut bayi-bayi mereka saat hendak dibawa naik pesawat.
"Mulut loe aja yg disolatip sama jari2 loe dilindes truck biar jari2 loe ga iseng sama mulut loe. Gue sebagai ibu yg selalu membawa bayi gue kemana pun gue pergi naik pesawat kesinggung ni..." lanjut Nikita.
Nikita Mirzani ikut berang dengan pernyataan Angela Gilsha dan adiknya, Marco. Foto: Instagram
Bintang film Comic 8 itu bahkan menuding Angela Gilsha dan Marco sengaja ingin mencari sensasi demi naik pamor. "Loe kaka beradek cari followers bgt sih. Gimana endorsement loe lancar!!!!" Nikita memungkasi.
Angela Gilsha sendiri mengakui kecerobohannya. Meski sempat emosi, namun saat akhirnya melihat wajah sang ibu yang lelah karena berusaha menenangkan sang bayi, Angela pun merasa iba.
ADVERTISEMENT
"Saya langsung hapus story saya. Enggak sampai 5 menit itu story-nya sudah ada aja yang capture sampai jadi viral gini,” ujarnya.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86