kumparan
8 Jan 2019 13:50 WIB

Prabowo-Sandiaga Uno, Kampanye Ala Town Hall Meeting

Dalam masa kampanye yang masih berlangsung, Prabowo dan Sandiaga Uno akan paparkan visi misi mereka dengan gaya town hall meeting seperti yang diterapkan di Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
"Kami nanti akan mencoba menyediakan forum visi misi khusus, kami sebut town hall meeting, " ujar Jubir BPN Prabowo-sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Jakarta, Senin (7/1) lalu.
Rencana itu tercetus setelah KPU memberikan kebebasan kepada masing-masing paslon capres-cawapres untuk memaparkan visi-misi mereka.
Pasangan capres dan cawapres nomor urut satu itu memilih gaya tersebut agar dapat menyampaikan visi misinya secara mendalam kepada setiap masyarakat yang datang.
"Kami buat town hall meeting, istilahnya. Pak prabowo nanti akan menyampaikan visi misi indepth, secara mendalam di waktu tertentu," ucap Dahnil.
Sayangnya, hingga kini belum diketahui konsep jelas tentang gaya town hall meeting tersebut. Selain pidato yang akan disampaikan oleh Prabowo, kabarnya dalam town hall meeting itu juga nantinya akan dibuka sesi tanya-jawab antar masyarakat dengan capres-cawapres nomor urut satu ini.
ADVERTISEMENT
Kegiatan tersebut rencananya baru akan dilangsungkan pada 14 Januari 2019 mendatang. Town hall meeting juga akan dihadiri oleh setiap ketua umum partai pengusung, termasuk ketua umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
Prabowo-Sandi membuka kesempatan untuk setiap masyarakat yang ingin mengikuti rangkaian kegiatan tersebut. Begitu pula bagi awak media yang tertarik untuk meliput dan mengajukan pertanyaan.
Follow akun Berita Terkini untuk mendapatkan informasi terbaru dari kumparan
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan