kumparan
25 Okt 2018 15:06 WIB

Berita Terupdate: Berhenti Kerja Karena Stroke, Fahmi Bo Kini Berjualan Kue

Fahmi Bo (foto: instagram.com/fahmibo280173)
Berita terupdate dari Fahmi Bo yang kabarnya sudah dua bulan terakhir menderita stroke hampir di setengah tubuhnya. Alhasil, kini Fahmi hanya menghabiskan waktunya di rumah sembari menanti kesembuhannya.
ADVERTISEMENT
Meski dalam kondisi sakit, Fahmi Bo tidak berdiam diri. Aktor bertubuh gempal itu memutuskan untuk menjalankan bisnis kecil-kecilan bersama sang istri, Nita. Keduanya kini berjualan kue-kue basah seperti risoles, pastel, lemper, dan lainnya.
Semuanya merupakan hasil olahan Nita sendiri. "Kita jg hepi bisa cicipin @inicemilanbo buatan nita sang istri tercinta. Doain sama-sama yuk semoga fahmi bisa sehat lagi dan kembali bekerja. Amin," cerita Mona Ratuliu saat berkunjung ke rumah Fahmi Bo bersama para pemain serial Lupus Millenia, Rabu (24/10/2018).
Harga yang dibanderol untuk satu potong kue pun tidak mahal yakni hanya Rp 5000. "Hai.. Temen2..,sekarang saya jual risoles Rogut dengan isi daging susu wortel keju.. Di jamin enak bikinan sendiri.. Harga 5 ribu.." kata Fahmi Bo mempromosikan dagangannya itu di Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
Nama Fahmi Bo sendiri mulai melejit lewat perannya sebagai Gusur di sinetron Lupus Millenia pada 1995-1999 silam. Fahmi kembali berakting sejak 2015 lalu di Tukang Ojek Pengkolan.
Follow akun Berita Terupdate untuk mendapatkan informasi terbaru di kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan