Pencarian populer
USER STORY
8 April 2019 15:23 WIB
0
0

Ma'ruf Amin soal Debat Pilpres Terakhir: Saya Hanya Mendampingi

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin Foto: Antara/Anis Efizudin
Sebelum Pilpres 17 April 2019, akan ada sesi Debat Pilpres terakhir yang dijalani kedua pasangan. Ini akan jadi kesempatan terakhir kedua pasangan untuk memaparkan visi misinya jika terpilih.
ADVERTISEMENT
Soal Debat Pilpres terakhir, Ma'ruf Amin mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk menjalaninya. Ia mengaku santai dan hanya akan menggelar sesi diskusi sebagai ajang persiapan.
"Persiapannya bisa sambil jalan, sambil duduk, diskusi," kata cawapres nomor urut 01 itu di kawasan Menteng, Jakarta, dilansir Antara, Senin (8/4).
Seiring mendekatnya agenda Debat Pilpres, Ma'ruf Amin juga masih disibukkan dengan agenda kampanye terbuka. Hari ini pun ia memiliki agenda di Istora Senayan serta Bekasi dan Karawang, Jawa Barat.
Meski dihadang sejumlah agenda yang padat, hal itu diakuinya tak menyulitkan persiapan menuju Debat Pilpres terakhir. "Mudah-mudahan (siap)," jelasnya.
Tak hanya itu, ia juga percaya diri akan unggul bersama Joko Widodo dalam debat tersebut. "Pak Jokowi tentu lebih unggul. Pak Jokowi sebagai petahanan sudah melakukan langkah-langkah besar. Saya hanya mendampingi saja," papar Ma'ruf.
ADVERTISEMENT
Sebelum persiapan menuju debat-debat sebelumnya, Ma'ruf juga akan melakukan simulasi dengan Jokowi. Tujuannya adalah untuk menyamakan pendapat dan gagasan.
Debat Pilpres terakhir itu sendiri akan digelar di Hotel Sultan, Senayan, Sabtu (13/4). Tema yang akan dibahas adalah ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan, dan industri.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86