Tekno & Sains12 September 2020 12:03

Ngilu! Penis Pria Ini Digigit Ular Piton saat Duduk di Toilet

Konten kiriman user
Ngilu! Penis Pria Ini Digigit Ular Piton saat Duduk di Toilet (665001)
Siraphop Masukarat (18) menjadi korban gigitan ular pada penisnya ketika berada di kamar mandi. Foto: Viral Press/YouTube
Kejadian tidak menyenangkan harus dialami seorang remaja pria di Thailand. Bagaimana tidak, ia harus dilarikan ke rumah sakit gara-gara penis miliknya digigit seekor ular piton saat sedang duduk di kloset kamar mandi.
ADVERTISEMENT
Siraphop Masukarat masuk ke kamar mandi rumahnya tanpa perasaan apapun. Tiba-tiba, ia merasakan sakit yang amat sangat pada alat vitalnya.
Ketika melihat ke bawah, ia mendapati seekor ular piton berwarna hitam tengah menggigit penisnya. Tak lama, ular itu melepaskan gigitannya dan meninggalkan luka pada alat kelamin pria berumur 18 tahun tersebut.
Siraphop yang kesakitan dan ketakutan lari keluar kamar mandi. Ia bahkan tak sempat menaikkan celananya terlebih dahulu karena dipenuhi rasa panik.
Video
Ia pun dilarikan ke rumah sakit Bang Yai, Thailand. Dokter langsung memberikan pertolongan pertama kepadanya. Dilaporkan bahwa ia memperoleh hingga tiga buah jahitan.
Lukanya juga dibersihkan dengan antibiotik untuk membunuh seluruh bakteri yang mungkin terdapat pada taring sang ular.
ADVERTISEMENT
“Saya tengah menggunakan toilet, namun beberapa saat setelah saya duduk, saya tiba-tiba merasakan sakit pada penis saya. Ketika melihat ke bawah, saya melihat seekor ular menggantung pada toilet,” ujarnya.
“Lalu darah ada dimana-mana. Itu hanya seekor ular kecil, namun gigitannya sangat kuat. Saya berharap penis saya bisa sembuh.”
Setelah kejadian tersebut, tim penjinak hewan menyambangi rumah Siraphop untuk menangkap ular tersebut. Ular piton itu ternyata memiliki ukuran sekitar 1,2 meter.
Ngilu! Penis Pria Ini Digigit Ular Piton saat Duduk di Toilet (665002)
Ular piton sepanjang 1,2 meter yang menggigit penis Siraphop. Foto: Viral Press/YouTube
Ibu dari Siraphop, Sutaphat, turut mengomentari kejadian unik dan menyeramkan yang dialami anaknya.
“Saya tidak tahu bagaimana ular tersebut bisa masuk ke rumah saya,” ungkap Sutapath. “Bisa saja (ular itu masuk) melalui saluran pembuangan yang tersambung ke toilet.”
“Saya tahu bagaimana ular itu telah menyakiti anak saya, namun saya bersyukur (ular itu) adalah piton yang tidak berbisa. Jika itu ular kobra, anak saya pasti sudah mati.”
ADVERTISEMENT
(EDR)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white