News
·
13 September 2020 16:35

3 Olahraga Kegemaran Nikita Mirzani

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
3 Olahraga Kegemaran Nikita Mirzani (316635)
Foto: akun Instagram Nikita Mirzani
Tahu Nikita Mirzani kan? Semua orang di Indonesia pasti tahu artis yang dipanggil akrab dengan nama "Nyai" ini. Selain membintangi beberapa sinetron, Nyai juga aktif membintangi FTV. Belum lagi sejumlah variety show di beberapa stasiun televisi yang juga menghadirkannya sebagai host dan cohost. Ditambah lagi, Nyai juga punya kanal YouTube yang cukup aktif, plus beberapa program acara atas namanya sendiri.
ADVERTISEMENT
Selain wajahnya wira-wiri di layar kaca, dan, konon, suka membuat sensasi, Nyai ini dikenal juga karena aura seksinya yang di atas rata-rata. Coba saja lihat, anak sudah 3, tapi tubuh tetap langsing dan kencang. Nggak heran sih, ini adalah hasil olahraga yang rutin dilakukan oleh Nyai.

Mau tahu enggak 3 olahraga favorit Nikita Mirzani? Ini dia.

Berkuda

Berkuda jadi salah satu olahraga favorit gue sekarang. Kenapa? Karena bisa membantu kadar emosi gue menurun, soalnya gue harus ngikutin kudanya. Bukan kuda ngikutin gue.”
Demikian menurut Nyai soal olahraga kegemarannya ini. Untuk bisa berkuda dengan baik, memang dibutuhkan konsentrasi, keseimbangan, sekaligus kontrol emosi yang baik. Stamina pun diperlukan, karena memang, menunggang kuda itu tidak senyaman naik motor apalagi naik mobil. Salah-salah, malah sakit punggung.
ADVERTISEMENT

Naik motor

Tak sekadar naik motor, Nyai hobi banget mengendarai motor gede. Dan, bukan rahasia lagi, menguasai motor gede ini sungguh bukan hal yang mudah. Butuh kekuatan otot dan juga kontrol emosi yang baik juga, apalagi jika sudah berada di jalan raya. Nikita sering banget ikut touring sesama komunitas penggemar motor gede ke berbagai daerah. Hanya saat pandemi sekarang saja, Nyai harus mengurangi demi keamanan dan kesehatan.

Yoga

Menurut Nikita Mirzani, olahraga yoga sangat bermanfaat untuk melatih ketahanan tubuh. Bahkan Nyai pernah mengaku, agar lancar membacakan eksepsi kasus dugaan penganiayaan sebanyak 9 lembar yang pernah menjeratnya, ia pun meningkatkan intensitas olahraga yoga yang dilakukannya. Dalam latihan tersebut, ia melatih napas agar kuat dan berstamina saat harus tampil di pengadilan.
ADVERTISEMENT
Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu punya olahraga kegemaran yang sama dengan Nyai Nikita Mirzani? (carra)