Food & Travel
·
19 Februari 2021 2:30

4 Tempat Wisata Bali Bertemakan Kuliner!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
4 Tempat Wisata Bali Bertemakan Kuliner! (2207)
searchPerbesar
Wisata di Bali. Sumber: Pixabay
Tempat wisata Bali menjadi salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Terbukti dari julukan yang didapatkan oleh Bali, yakni Pulau Seribu Pulau. Tidak hanya itu saja, banyak sekali julukan yang didapat oleh Bali, yakni Pulau Kesenian, Pulau Dewata, The Last Paradise, dan lain sebagainya.
ADVERTISEMENT
Bali mempunyai banyak sekali destinasi wisata, dari tempat kuliner sampai tempat foto. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Bali, berikut ini destinasi wisata dengan tema kuliner. Berikut kami rangkum dari buku 123 Tempat Makan di Bali: Bonus Peta Wisata dan 97 Objek Wisata di Bali tahun 2009.

Tempat Wisata Bali Tema Kuliner: Waroeng Jawa Timur

Salah satu destinasi wisata kuliner lezat yang bisa Anda coba di Bali adalah Waroeng Jawa Timur. Di tempat ini, Anda bisa menemukan makanan khas Jawa Timur, seperti rujak cingur, rawon, ayan bakar, gado-gado, dan lain sebagainya. Harganya pun cukup murah meriah dan bisa Anda nikmati dari pukul 08.00 – pukul 22.00 WITA.

Centre Point

Bagi Anda yang ingin mencari chinese food, tempat ini menjadi salah satu rekomendasi. Anda juga bisa menemukan gado-gado, batagor, ayam betutu, siomay, sup buntut, dan menu lainnya. Harganya pun kisaran antara Rp 10.000 – Rp 19.000. Anda bisa menikmatinya di Jalan Raya Puputan Renon daerah Denpasar.
ADVERTISEMENT

Depot Banyumasan

Salah satu destinasi wisata yang selalu ramai akan pembeli adalah Depot Banyumasan. Tempat ini menyajikan berbagai makanan olahan Banyumas. Menu favorit yang biasanya banyak dipesan oleh pembeli adalah gurami goreng dan ayam goreng. Ada lagi menu lainnya, seperti udang goreng, lele goreng, tempe goreng, dan tahu petis goreng.

Mi Bakso Rindu Rasa Asli Khas Wonogiri

Bakso menjadi salah satu menu favorit yang ada di Indonesia. Cara agar mendapatkan satu mangkuk bakso yang cukup mengenyangkan bisa didapatkan dengan harga Rp 8.000 saja. Biasanya warung bakso hanya menyajikan bakso, mi ayam, dan soto saja.
Namun, di tempat ini Anda bisa memesan menu lain, seperti ayam goreng, bihun goreng, nasi goreng, mi goreng, sampai sate kambing. Tidak heran jika destinasi ini ramai akan pengunjung.
ADVERTISEMENT
(Ang)