5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama untuk Wanita

Konten dari Pengguna
16 Mei 2022 21:59
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama untuk Wanita (11968)
zoom-in-whitePerbesar
Parfum lokal yang wanginya tahan lama. Sumber: unsplash.com
ADVERTISEMENT
Parfum menjadi salah satu bagian penting dalam kebutuhan hidup sehari-hari. Khususnya bagi Anda yang saat bekerja dituntut untuk memiliki tampilan yang rapi, bersih, dan wangi. Nah, untuk melengkapi penampilan tersebut, seseorang biasanya memilih menggunakan parfum. Nah, bagi Anda yang sedang mencari parfum lokal yang wanginya tahan lama untuk wanita, simak artikel di bawah ini, ya.
ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama untuk Wanita

5 Rekomendasi Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama untuk Wanita (11969)
zoom-in-whitePerbesar
Parfum lokal yang wanginya tahan lama. Sumber: unsplash.com
Berikut ini adalah 5 rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama untuk wanita yang bisa Anda coba.

1. HMNS

HMNS Perfume adalah produk lokal yang kini banyak digunakan oleh para kaum milenial. Hal ini karena HMNS memiliki aroma yang sangat khas dan juga menyenangkan. Apalagi desain botolnya juga sangat elegan dan praktis dibawa kemanapun. Sekarang ini ada beberapa varian aroma yang bisa Anda pilih, seperti Alpha, Delta, hingga Tetha dengan kisaran harga Rp 200 ribuan.

2. Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss

Selain menyediakan produk perawatan kulit, Wardah juga memiliki beberapa varian parfum yang wanginya tahan lama. Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss tidak akan meninggalkan noda parfum di baju Anda ataupun membuat kulit iritasi karena kandungan alkoholnya. Sebab, parfum ini tidak mengandung alkohol sama sekali. Tersedia aroma musk dan bunga yang manis untuk kamu yang ingin tampil lebih feminim.
ADVERTISEMENT

3. Carl & Claire Perfumed

Brand lokal yang satu ini memilik banyak varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan karakter masing-masing. Adapun beberapa varian yang dimiliki parfum Carl & Claire antara lain warm, floral, woody, fruity, fresh, hingga luxury. Menariknya, parfum ini bisa bertahan lebih dari 10 jam, lho.

4. Onix

Onix adalah parfum lokal yang dikenal tahan lama karena menggunakan bahan baku berkualitas serta bibit-bibit organik sehingga mampu memberikan kesegaran wangi hingga 12 jam lamanya. Jadi, tidak heran jika parfum ini sangat terkenal di kalangan anak muda.

5. Oullu

Oullu adalah brand parfum lokal yang bisa menjadi pilihan Anda karena sangat tahan lama serta memiliki desain yang classy dan mahal. Perpaduan antara buah, bunga, dan rempahnya membuat aroma pada parfum ini tidak pasaran.
ADVERTISEMENT
(Anne)