News
·
24 November 2020 11:11

Berita Hari Ini: Surya Paloh Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya?

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Berita Hari Ini: Surya Paloh Positif COVID-19, Bagaimana Kondisinya? (384263)
Surya Paloh. Foto: Media Indonesia
Berita hari ini tentang kondisi Surya Paloh yang disebutkan stabil setelah terkonfirmasi positif COVID-19.
ADVERTISEMENT
Surya Paloh sendiri sudah dirawat di RSPAD Gatot Subroto sejak tanggal 17 November yang lalu karena indikasi demam berdarah. Menurut Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem Charles Meikyansah, pada 18 November yang lalu menyebutkan bahwa Ketum Nasdem tersebut diperiksa trombositnya dan jumlahnya sudah menurun.

Berita hari ini: Meski positif COVID-19, kondisi Surya Paloh Stabil

Beberapa lama dirawat di rumah sakit, beredar berita hari ini bahwa Surya Paloh terinfeksi virus corona yang masih mewabah di Indonesia.
Hal tersebut rupanya dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai NasDem Johnny G Plate pada media online di tanggal 23 November 2020.
Johnny menyebutkan bahwa Surya Paloh benar terinfeksi COVID-19, namun kondisinya stabil dan masih berada dalam observasi di rumah sakit.
ADVERTISEMENT
Johnny juga menjelaskan bahwa Ketum Nasdem tersebut selalu disiplin menerapkan gaya hidup sehat dan juga tak pernah lalai 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan).
Namun beliau masih juga terkena infeksi virus corona. Hal ini menegaskan bahwa COVID-19 bisa menyerang siapa saja, dan pandemi masih belum berlalu.
Johnny juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan Surya Paloh sehingga beliau bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.
Demikian berita hari ini tentang Surya Paloh yang terinfeksi COVID-19, semoga lekas sembuh! (Adelliarosa)