News
·
19 Oktober 2020 9:04

Bill Gates Rekomendasikan 3 Buku Ini untuk Bacaan di Waktu Senggang

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Bill Gates Rekomendasikan 3 Buku Ini untuk Bacaan di Waktu Senggang (11878)
Bill Gates. Foto: Gatesnotes.com
Bill Gates, salah satu sosok orang terkaya di dunia tidak dipungkiri lagi memiliki pengaruh yang besar. Ia kerap kali muncul di pemberitaan dengan membagikan berbagai pandangannya yang visioner dalam berbagai hal termasuk isu global warming, dan juga pandemi yang diakibatkan oleh COVID-19 yang masih melanda dunia saat ini.
ADVERTISEMENT
Tak hanya isu dunia, filantropi terkenal itu juga sering ditanyakan tentang buku apa yang sedang atau sudah dibacanya.
Dalam blog pribadinya, www.gatesnotes.com, Bill menuliskan bahwa ia senang sekali berbagi rekomendasi buku atau film, dan berharap rekomendasinya tersebut bermanfaat bagi orang lain.

3 Buku Rekomendasi Bill Gates untuk Musim Panas

Melansir dalam website pribadinya, berikut ini beberapa rekomendasi buku yang bisa dibaca saat waktu luang dari Bill Gates, sang pendiri Microsoft yang tersohor.
The Choice oleh Dr. Edith Eva Eger
Buku yang berjudul The Choice ini sebagian merupakan memoar dan sebagian lagi merupakan panduan untuk memproses trauma.
Menurut Bill Gates, latar belakangnya yang unik memberi wawasan yang luar biasa, dan banyak orang bisa menemukan kenyamanan dari situasi yang sulit saat ini.
ADVERTISEMENT
Cloud Atlas oleh David Mitchell
Bill Gates mengaku menyukai tokoh dokter muda Amerika di dalam kapal layar di Pasifik Selatan pada pertengahan 1800-an. Meski plotnya agak sulit dijelaskan, Bill Gates mengaku menyukai novel berjudul Cloud Atlas karena kisahnya yang menceritakan hal yang terbaik dan terburuk dari umat manusia.
The Ride of a Lifetime oleh Bob Iger
Buku bisnis yang mengisahkan tentang Iger yang pernah menjadi CEO Disney ini menurut Bill Gates merupakan buku bisnis terbaik yang pernah dibacanya.
Semoga bermanfaat! (Adelliarosa)