News17 September 2020 18:19

Bioskop Keren Tayangkan 5 Film Action Favorit Netizen

Konten kiriman user
Nonton bioskop tak bisa lagi dilakukan selama pandemi COVID-19 melanda. Orang-orang pun mengalihkan sasaran hiburan pada salah satu situs favorit streaming film ilegal, salah satunya bioskop keren. Pihak berwenang sudah mencanangkan program untuk memberantas situs-situs streaming film ilegal. Penegakan Hak Kekayaan Intektual (HKI) menjadi salah satu pertimbangannya.
ADVERTISEMENT
Kominfo mengadakan kerja sama dengan Badan Siber dan Sandi Negara(BSSN) untuk memblokir dan mencari pemilik streaming film tersebut. Anehnya situs streaming pengganti situs yang sudah diblokir kembali bermunculan seperti jamur.

5 film action favorit netizen Indonesia pernah ditayangkan di Bioskop Keren selama tahun 2019 bahkan hampir berbarengan dengan diputar di bioskop

Alita: Battle Angel

Di Indonesia, film ini dirilis pada 5 Februari 2019 dan meraih box office dunia dengan keuntungan USD404,9 juta. Film tersebut merupakan adaptasi dari manga Jepang seri, yaitu Gunnm, kemudian diproduksi menjadi film oleh 20th Century Fox serta Lightstroom Entertaiment. Berdurasi cukup singkat yaitu 122 menit menjadikan film ini menarik perhatian netizen Indonesia.

Terminator: Dark Fate

Bioskop Keren Tayangkan 5 Film Action Favorit Netizen (1107895)
Foto: Youtube
Bagi kamu yang sudah pernah menonton film dengan judul Terminator tidak akan asing dengan film yang dirilis tahun 2019. Artis pemeran film pertama Terminator yaitu Linda Hamilton diundang kembali beradu akting dengan Arnold Schwarzenegger. Syuting film tersebut dilakukan pada bulan Juni sampai November 2019 di Hungaria, Spanyol, dan Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT

Captain Marvel

Captain Marvel yang rilis pada 8 Maret 2019 di Indonesia menjadi sorotan karena menampilkan superhero wanita yang bernama Carol Danvers yang mendapatkan kekuatan dari para alien. Dengan kekuatannya ini, Carol dapat menyelamatkan banyak manusia. Film yang merupakan adaptasi dari komik ini menjadi film ke -21 dari Marvel Cinematic Universe.
Bioskop Keren Tayangkan 5 Film Action Favorit Netizen (1107896)
Foto: Marvel.com
Film dengan durasi 3 jam ini menjadi film favorit netizen karena alur cerita yang menguras emosi. Para Avengers harus berkumpul kembali untuk mencegah Thanos menghancurkan semesta. Pada kenyataannya, film ini membuat para aktor dan artisnya meraih kesuksesan karena film ini tercatat dalam daftar teratas box office mengalahkan Avatar.

Rambo: Last Blood

Tetap menjadikan sosok Rambo sebagai tokoh protagonis utama seperti film Rambo sebelumnya. Rambo, yang sudah memasuki masa pensiun menghabiskan waktunya dengan istri serta Gabrielle, anak angkatnya, mengalami peristiwa menyedihkan. Akting Stallone juga masih sama, walau usia tidak bisa ditutupi, tanpa mengurangi performanya.
ADVERTISEMENT
Film-film action box office memang banyak ditayangkan oleh Bioskop Keren, namun lebih baik kamu mengaksesnya secara legal di bioskop resmi ataupun di situs nonton film legal lainnya.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white