News
·
19 November 2020 14:16

Cara Memutihkan Kulit Tubuh ala Wanita Thailand Rajin Konsumsi Kunyit!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Cara memutihkan kulit tubuh ala wanita Thailand ini bisa ditiru jika ingin mendapatkan kulit tubuh yang sehat dan cantik. Wanita Thailand dikenal memiliki kulit bening bersinar dengan rambut hitam yang berkilau. Tentu saja, gen mempunyai peranan penting, namun kecantikan mereka juga didukung oleh perawatan kulit yang bagus.
ADVERTISEMENT
Yup, wanita Thailand memang dikenal sangat gemar melakukan perawatan tubuh, mulai dari wajah sampai tubuh yang lainnya senantiasa mereka merawatnya. Apa saja perawatan kecantikan wanita Thailand?

Miliki Kulit Putih Nan Cantik Begini Cara Memutihkan Kulit Tubuh ala Wanita Thailand!

Konsumsi Kunyit
Cara Memutihkan Kulit Tubuh ala Wanita Thailand Rajin Konsumsi Kunyit! (111357)
Konsumsi kunyit untuk memutihkan kulit Foto: Pinterest
Jika wanita Indonesia sering menggunakan kunyit sebagai bahan pembuatan jamu kesehatan, maka wanita Thailand memanfaatkan kunyit untuk membuat wajah makin berseri. Kunyit sering digunakan dalam produksi produk kecantikan seperti scrub dan sabun di Thailand.
Kunyit berfungsi sebagai antioksidan yang bisa mencegah inflamasi kulit. Selain itu, kunyit juga mengandung mineral manganese yang mendukung produksi kolagen. Selain dimasukkan dalam makanan, tidak jarang kunyit ditambahkan dalam jus lho.
Sauna Kecantikan
Cara Memutihkan Kulit Tubuh ala Wanita Thailand Rajin Konsumsi Kunyit! (111358)
Doc : Pinterest
Memanaskan tubuh atau sauna panas juga menjadi satu keharusan bagi kebanyakan wanita Thai. Praktik seperti bertungku menggunakan herbal, uap wajah, sauna air panas, dan penggunaan batu sungai yang dipanaskan menjadi bagian penting dari ritual cantik agar bisa memiliki tubuh yang langsing.
ADVERTISEMENT
Memanaskan tubuh agar berkeringat dipercaya dapat membantu melancarkan sistem peredaran darah, memecah lemak, meningkatkan elastisitas wajah serta menyingkirkan racun atau toksin melalui air keringat. Tubuh akan terasa lebih ringan dan segar jika praktik sauna panas dilakukan secara teratur.
Konsumsi Pil Kolagen
Cara Memutihkan Kulit Tubuh ala Wanita Thailand Rajin Konsumsi Kunyit! (111359)
Doc : Eatthis
Kamu mungkin sering melihat iklan atau bahkan pernah mencoba pil kolagen dari Thailand yang dijual di media sosial. Ternyata memang banyak wanita di sana yang mengonsumsinya setiap hari.
Selain dalam bentuk pil, kolagen juga sering ditambahkan pada masker atau minuman untuk kulit yang lebih sehat dan cerah. Kolagen sendiri diketahui baik untuk regenerasi kulit.
Jika kamu tertarik untuk memiliki kulit putih dan sehat kamu bisa mencontoh ketiga cara memutihkan kulit ala wanita Thailand. Selamat mencoba.
ADVERTISEMENT
(RN)