Tekno & Sains
·
20 November 2020 13:28

Daftar Facebook Mudah dan Cepat, Begini Caranya

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Daftar Facebook Mudah dan Cepat, Begini Caranya (680505)
Tampilan Aplikasi Facebook. Sumber: Kumparan.com
Daftar Facebook adalah langkah awal untuk bisa mengakses media sosial seribu umat ini. Facebook, dikatakan sebagai media sosial seribu umat karena hampir seluruh lapisan masyarakat memiliki aplikasinya.
ADVERTISEMENT
Aplikasi Facebook banyak dan bisa digunakan oleh semua umur. Asalkan mereka memiliki media untuk mengaksesnya, kuota internet, serta sudah daftar Facebook terlebih dahulu.
Bagi Anda yang belum mengetahui cara daftar Facebook, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Tidak perlu khawatir, karena cara mendaftarnya cukup sederhana dan cepat. Melansir dari Facebook, begini cara mendaftarnya.
Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Facebook terlebih dahulu. Anda bisa mengunduhnyanya di Appstore untuk pengguna Apple, atau di Google Play Store bagi pengguna Android. Tetapi, Anda juga bisa mengaksesnya langsung melalui website Facebook lho.
Selanjutnya, buka aplikasi Facebook lalu klik ‘Buat Akun Baru’. Di sana, Anda akan diminta untuk memasukan nama, alamat email atau nomor ponsel, kata sandi serta data diri Anda. Seperti, tanggal lahir, jenis kelamin dan lain sebagainya.
ADVERTISEMENT
Kemudian, klik ‘Daftar’ dan Anda akan memerlukan konfirmasi melalui SMS atau email Anda. Setelah itu, Anda bisa bermain Facebook dan bertemu dengan banyak orang.

Daftar Facebook Sudah, Ada Fitur Apa Saja?

Daftar Facebook cukup mudah bukan? Tidak memerlukan waktu lama, Anda sudah bisa mengaksesnya. Di sana, Anda akan bertemu dengan banyak orang bahkan dengan teman lama yang sudah tidak pernah bertemu, lho!
Facebook menyediakan beberapa fitur yang bisa digunakan. Misalnya, jika Anda ingin menemukan teman lama Anda di Facebook, Anda bisa menggunakan fitur pencarian teman. Cukup ketik nama teman Anda, maka akan muncul sederet akun dengan nama yang Anda cari.
Selain itu, Anda juga bisa membuat grup keluarga, grup alumni sekolah di Facebook, bahkan memulai siaran langsung dengan mereka, lho! Anda pun bisa membagikan postingan kegiatan Anda berupa gambar, video, teks melalui fitur status di sana.
ADVERTISEMENT
Selamat mencoba! (AA)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white