Entertainment
·
20 November 2020 11:51

Download Film Tale Of Nine Tailed di Viu, Drama Korea Ini Bisa Jadi Pilihanmu!

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Download Film Tale Of Nine Tailed di Viu, Drama Korea Ini Bisa Jadi Pilihanmu! (12920)
Tale Of Nine Tailed, Foto: viu
Download film menjadi salah satu sarana kegiatan yang bisa dinikmati untuk menghibur diri di masa pandemi. Terlebih bagi kamu pecinta serial drama Korea. Rasanya butuh waktu yang tidak sebentar untuk menikmatinya hingga muncul rasa candu untuk terus melanjutkan film nya.
ADVERTISEMENT
Nah, kini tak perlu khawatir kamu tetap bisa download film di situs Viu dan nikmati filmnya ketika kamu berada dalam kondisi offline. Tapi, sudah tahukah kamu jika ada drama terbaru dari negara gingseng saat ini? yaitu Tale Of The Nine Tailed.

Sinopsis Tale Of The Nine Tailed

Drama Tale Of The Nine Tailed bercerita tentang siluman rubah yang memiliki ekor berjumlah sembilan.
ini adalah kali pertama, Gumiho diperlihatkan dalam sosok laki-laki, biasanya Gumiho yang ditampilkan adalah sesosok perempuan.Perlu diketahui, gumiho adalah sosok siluman yang sudah sangat kental dengan cerita tradisional Korea.
Film ini menceritakan tentang sesosok Gumiho laki-laki, Lee Yeoun (Lee Dong Wok) yang turun ke bumi dan memiliki misi untuk memburu monster, tidak hanya itu ia juga bertugas menjadi hakim guna memberikan hukuman kepada monster yang mengganggu manusia.
ADVERTISEMENT
Sosok Gumiho, Lee Yeoun memiliki segalanya, dari mulai pesona, kekayaan dan kecerdasan. Namun, ia malah terjebak dalam kisah asmara yang menyakitkan dengan manusia.
Bukan hanya itu, Lee Yeoun pun menghadapi masalah lain yang disebabkan oleh saudara tirinya sendiri, Lee Rang yang diperankan oleh Kim Bum, sosok Gumiho yang lahir dari rahim manusia.
Lee Rang memiliki tabiat buruk, yakni sering menipu manusia dengan berjanji akan menepati semua permintaannya untuk mendapatkan imbalan yang tak seimbang.
Selain itu, Lee Yeoun bertemu dengan seorang produser acara supranatural, Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) yang sibuk mencari topik tanpa ada rasa takut untuk programnya.
Ia mengaku bawa orang tuanya meninggal disebabkan oleh kekuatan supranatural, sehingga ketika ia mengetahui ada sesosok Gumiho yang ada di dunia nyata, ia pun terus membuntutinya.
ADVERTISEMENT
Film ini disutradari langsung oleh Kang Shin-Yho, yang sebelumnya memimpin film Tazza dan The Heirs. Kini, film ini dapat dinikmati setiap Rabu dan Kamis di tvN dan tentu di situs Viu.
(RDY)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white