News17 September 2020 18:39

Download Video Youtube di Smartphone Bisa Melalui 5 Situs Berikut

Konten kiriman user
Kamu suka download video Youtube untuk kemudian ditonton secara offline?
ADVERTISEMENT
Awalnya pihak Youtube memberikan kebebasan untuk netizen untuk melakukan download video yang mana pun, namun seiring waktu fasilitas ini dibatasi. Pengguna akun Youtube masih bisa melakukan download, namun dengan tarif khusus premium.

Berikut lima situs yang akan membantu kamu download video yang gratis ke smartphone.

Download Video Youtube di Smartphone Bisa Melalui 5 Situs Berikut (10829)
Foto: Unsplash

1.Keepvid

Situs untuk download video Youtube ini menempati urutan pertama karena kecepatan downloadnya yang terbaik. Pertama buka lebih dahulu situs Keepvid, copy dan paste link video yang ingin diunduh. Tentukan format dan kualitas output yang diinginkan. Fasilitas lebih lengkap juga bisa dinikmati dengan lebih dahulu download aplikasi secara gratis dan hanya berukuran 1 MB.

2.Vidpaw

Download video Youtube melalui situs Vidpaw juga semudah melakukannya di situs Keepvid ataupun di situs pihak ketiga yang lain. Kamu hanya perlu mencari link video yang ingin di download kemudian copy link tersebut dan paste ke situs Vidpaw. Silakan pilih format serta kualitas hasil yang diinginkan. Kamu juga bisa mengubah terlebih dahulu nama file yang akan disimpan.
ADVERTISEMENT

3.Y2mate

Besaran memori hasil dari download video Youtube akan langsung terlihat sebelum tersimpan, oleh karena itu pastikan memori dalam smartphone kamu cukup besar. Untuk caranya termasuk mudah dengan cara standar yaitu memasukan link video yang ingin didownload pada kolom khusus di situs tersebut. Kamu bisa sepuasnya mendownload berbagai video yang ada.

4.Savefrom

Situs pihak ketiga ini menyediakan fasilitas convert video yang kamu download ke dalam berbagai format yang bisa dipilih. Kamu bisa memilih format Mp3, 3GP, MP3. WEBM, dan sebagainya. Untuk durasi download tiap format tentu akan berbeda kecepatannya dan kualitas yang tersedia. Pastikan kamu sudah melakukan pengaturan pada jenis kualitas output yang akan dihasilkan.

5.Dredown

Berbeda dengan empat situs pihak ketiga sebelumnya, di situs Dredown kamu akan banyak menemukan iklan yang mungkin akan sedikit mengganggu. Tapi disamping kekurangan kecil tersebut, kecepatan download video Youtube di situs ini terhitung lebih baik. Kamu juga akan menemukan logo tiap platform misalnya Youtube, Hal ini tentu mempermudah proses download video.
ADVERTISEMENT
Nah, siap download video sekarang?
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white