Entertainment
·
11 September 2020 16:36

Intip Penghasilan Ganool Melebihi Youtuber Papan Atas

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Intip Penghasilan Ganool Melebihi Youtuber Papan Atas (116411)
Ganool. Sumber: Kumparan.com
Ganool adalah sebuah situs yang paling populer di kalangan para streaming film online. Bagi penggemar film online rasanya tidak asing mengakses film melalui Ganool.
ADVERTISEMENT
Selain mudah diakses, pengunjung situs ini tidak dikenakan biaya sepeser pun. Karenanya, Ganool dijadikan pilihan bagi pecinta film kalangan menengah bawah.
Meski gratis pengelola situs penyedia online tetap mendapatkan keuntungan. Pemilik situs ini pun mendapatkan keuntungan yang bisa dibilang tidak sedikit. Anda perlu mengetahuinya, situs Ganool dapat mencapai penghasilan kurang lebih 100 juta rupiah. Bahkan penghasilan Youtuber papan atas bisa terlampaui.

Kenapa Penghasilan Bisa Ratusan Juta?

Penghasilan dari situs Ganool dan semacamnya itu diperoleh dari pengiklanan dan adfly. Bukan hanya iklan biasa, jika pengunjung situs tersebut sedikit maka penghasilan juga sedikit.
Bisa dibayangkan situs sebesar ini tentunya memiliki banyak pengunjung dalam satu harinya. Total pengunjung Ganool kurang lebih mencapai 4.490.640 pengunjung.
ADVERTISEMENT
Tak kalah menarik jika seluruh pengunjung meng-klik 1 adfly maka ganool akan mendapat 10 rupiah. Kalau dihitung-hitung, jumlahnya bisa mencapai kurang lebih 45 juta rupiah.
Biasanya dalam situs Ganool terdapat 2 sampai dengan 4 adfly. Itu pun hanya penghasilan dari adfly, bagaimana kalau ditambah penghasilan dari iklan? Pasti lebih wow lagi.
Sayangnya saat ini situs Ganool dan sejenisnya seperti LK21 sudah diblokir pemerintah. Memang situs ini termasuk situs ilegal, tapi tidak bisa dipungkiri jika pengelola situs streaming film online ini sudah meraup keuntungan yang sangat besar. (AA)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white