Entertainment
·
25 September 2020 13:19

Nikita Mirzani, Seleb Penuh Kontroversi yang Laris Manis di Televisi

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nikita Mirzani, Seleb Penuh Kontroversi yang Laris Manis di Televisi (104785)
Nikita. Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani dikenal oleh sebagian besar masyarakat Indonesia karena berbagai sensasi dan kontroversi yang mengelilingi dirinya. Dari mulai diberitakan terseret isu prostitusi online artis, ia juga sempat dijadikan tersangka dalam dugaan penganiyaan terhadap mantan suaminya sendiri. Bahkan, presenter yang sering dipanggil Nyai ini merupakan artis yang langganan membuat laporan penahanan ke pihak berwajib terhadap beberapa orang yang berseteru dengannya.
ADVERTISEMENT
Setiap harinya, Nikita Mirzani seolah tidak pernah absen dari bahan pemberitaan program entertainment. Selalu ada saja tingkah laku atau pernyataan nyeleneh Nikita yang berhasil mengundang banyak komentar dan kritikan pedas dari netizen Indonesia. Kebiasaan Nyai yang acap kali ikut bereaksi berlebihan terkait isu yang menimpa rekan sesama selebriti ini, banyak menyita perhatian netizen. Hal tersebut tentu mengundang opini buruk masyarakat hingga menyebut Niki sebagai selebriti pansos (panjat sosial). Meski demikian, Niki tampaknya tidak terlalu ambil pusing dengan anggapan negatif terhadap dirinya.

Nikita Mirzani Banjir Tawaran Di Dunia Hiburan

Tak banyak yang tahu, kalau Nikita Mirzani ternyata mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai alumnus ajang kencan “Take Me Out Indonesia” di tahun 2010. Setelahnya, ia pun bermain sebagai cameo dalam film lawas berjudul “Lihat Boleh, Pegang Jangan” yang turut dibintangi oleh Dewi Persik, Dimas Seto, dan Steve Emmanuel di tahun 2010. Selain itu, Ia juga pernah beradu akting dengan komedian kawakaan Indro Warkop dalam film komedi “Comic 8” dan “Warkop DKI Reborn”. Dari situlah karir Nikita mulai beranjak naik.
ADVERTISEMENT
Meski dikenal sebagai selebriti yang kontroversional, nyatanya Niki acap kali menarik minat para pengarah acara tv untuk menjadikannya bintang pada program yang mereka garap. Nyai Nikita sebelumnya aktif mengisi acara di program bernama “Pagi Pagi Pasti Happy” bersama dengan Uya Kuya dan Billy Syahputra. Sayangnya, program hiburan pagi ini sudah tidak lagi ditayangkan. Meski demikian, Niki juga sering mendapat tawaran sebagai pengisi acara sementara di berbagai variety show.
Nikita Mirzani, Seleb Penuh Kontroversi yang Laris Manis di Televisi (104786)
Cuplikan "Nih Kita Kepo". Sumber: YouTube TransTV official
Saat ini, Nikita masih disibukan dengan aktifitasnya memandu acara televisi “Nih Kita Kepo” di saluran televisi swasta Indonesia. Program Nih Kita Kepo sendiri merupakan reality show yang tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Selain aktif tampil di layar kaca, iapun terbilang aktif mengunggah video terbaru di kanal Youtube pribadinya. (AA)
ADVERTISEMENT