News
·
9 Oktober 2020 21:55

Nikita Mirzani Sentil Puan Maharani, GPMN Meradang

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Nikita Mirzani Sentil Puan Maharani, GPMN Meradang (314097)
Nikita Mirzani. Foto: Pinterest
Nikita Mirzani masuk dalam jajaran artis yang mengaku kecewa dengan Omnibus Law yang baru saja disahkan oleh DPR RI pada 7 Oktober yang lalu.
ADVERTISEMENT
Perempuan yang kerap disapa "nyai" ini pun juga merasa sebal karena Puan Maharani selaku Ketua DPR RI itu yang diduga mematikan mic saat sidang anggota fraksi lain ingin menyampaikan aspirasi.

Nikita Mirzain akan Dilaporkan Oleh Gema Puan Maharani Nusantara

Dikenal karena kebiasannya yang suka berbicara blak-blakan, Nikita Mirzani pun lantas mengunggah sindiran kepada Puan Maharani lewat story instagram yang kerap kali digunakannya untuk menyindir pihak lain.
Nikita Mirzani Sentil Puan Maharani, GPMN Meradang (314098)
Sindiran Nikita Mirzani untuk Puan Maharani
Tidak jelas siapakah yang dimaksud tante Lala dalam unggahan Nikita Mirzani ini, namun unggahannya ini langsung direspon oleh GPMN (Gema Puan Maharani Nuantara) selaku ormas yang mendukung Puan Maharani.
Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), Ali Nugroho ddengan tegas meminta Nikita Mirzani meminta maaf atas apa yang diucapkannya di instagram story.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut GPMN akan mengumpulkan 100 advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi jika Nikita Mirzani tidak juga meminta maaf atas komentarnya di media sosial itu.
Sang artis sendiri yang terkenal cuek bebek malah menanyakan pada GPMN kenapa dirinya belum juga dilaporkan padahal sudah 1x24 jam. Semoga polemik Nikita Mirzani dan Puan Maharani segera berakhir dengan baik, ya!
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white