News
·
24 September 2020 9:22

PLN Diskon Pelayanan Perubahan Daya

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
PLN Diskon Pelayanan Perubahan Daya (32138)
PLN. Foto: Dok. SuaraSurabaya.net
PLN sebagai penyedia kebutuhan sumber energi listrik kini membagikan kabar gembira untuk seluruh masyarakat Indonesia.untuk periode 17 Agustus – 30 September PLN memberikan diskon untuk biaya penambahan daya listrik. Dengan adanya angina segar ini tentu membuat lega banyak pihak.
ADVERTISEMENT
Bagaimana tidak, semenjak kebijakan peraturan pembatasan sosial berskala besar diberlakukan untuk menekan jumlah penyebaran virus COVID-19 ini tentu memberikan dampak besar, khususnya para pekerja yang diberlakukan WFH (Work From Home) yang mengharuskan karyawan untuk dapat tetap bekerja meskipun dari rumah.
Dengan kebijakan ini, tentu dibutuhkan banyak kebutuhan tambahan yang tidak biasanya, termasuk kebutuhan listrik tambahan. Karyawan yang diharuskan untuk tetap bekerja dari rumah ini mau tak mau menggunakan layanan daring untuk mendukung kegiatan yang berlangsung dengan jarak jauh. Dengan begitu, kebutuhan listrik di rumah juga pasti meningkat karena konsumsi listrik pun bertambah.

Syarat dan Ketentuan Diskon Penambahan Daya PLN

Untuk bisa menikmati layanan diskon penambahan daya ini, pelanggan harus memenuhi beberapa syarat, yaitu promo ini berlaku khusus pelanggan rumah tangga yang ingin menambah daya ke 2.200 hingga 5.500 VA. Promo ini hanya berlaku hingga 30 September nanti dengan tarif listrik daya sebesar Rp 1.467,28/kWh.
ADVERTISEMENT
Diskon yang diberikan terbilang cukup besar. Dari semula biaya tambah daya sebesar Rp 4.893.450,- kini pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 170.845,- . Promo ini diadakan untuk menyambut kemerdekaan dan juga untuk membantu pelanggan PLN memenuhi kebutuhan listrik tambahan selama pandemic berlangsung.
Hal ini tentunya disambut baik bagi banyak pihak karena secara tidak langsung, beban kebutuhan dapat diminimalisir meskipun dengan kebutuhan yang semakin banyak seiring berjalannya waktu, terlebih dengan pemberlakuan kebijakan PSBB. Untuk pendaftaran, info dan keterangan lebih lanjut, dapat langsung menghubungi contact center PLN 123 yang dapat diakses langsung melalui ponsel dengan telepon 123 (kode area+123) dan juga surel pln123@pln.co.id atau sosial media resmi PLN. (LA)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white