News
·
16 Agustus 2020 18:30

PNS Jabodetabek akan Dapat Diskon Cicilan Beli Motor Mencapai Total Rp 6 Juta

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
PNS Jabodetabek akan Dapat Diskon Cicilan Beli Motor Mencapai Total Rp 6 Juta (1475)
Ilustrasi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Kabar berita soal Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendapat gaji ke-13 sudah banyak beredar di berbagai media. Namun, sekarang ada berita soal PNS yang mendapat keringanan jika berniat membeli sebuah sepeda motor.
ADVERTISEMENT
PNS kini mendapatkan penawaran diskon untuk setiap pembelian sepeda motor dari brand Yamaha.
Program diskon ini merupakan program yang dibuat oleh Yamaha bersama dengan PT Bussan Auto Finance (BAF) untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Hari Kemerdekaan, PNS Dapat Diskon Cicilan Motor

Program tersebut akan memberikan keringanan cicilan motor sampai Rp 200 ribu setiap bulannya. Alhasil, program ini akan menghemat hingga sebesar Rp 6 juta untuk pembelian sepeda motor Yamaha. Program ini pun kabarnya berlaku sepanjang bulan Agustus 2020.
Namun demikian, tak semua PNS akan mendapatkan tawaran tersebut. Hanya Pegawai Negeri Sipil di wilayah kerja Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) yang mendapatkan tawaran diskon tersebut.
Adapun, syarat untuk mengambil tawaran keringanan cicilan ini adalah harus melengkapi berkas-berkas yang telah ditentukan. Berkas-berkas tersebut meliputi Kartu Keluarga, KTP pribadi dan pasangan, dan slip gaji.
ADVERTISEMENT
PNS wilayah Jabodetabek yang tertarik dengan informasi program diskon cicilan ini bisa menanyakan secara langsung ke dealer resmi Yamaha atau mengunjungi website resminya. (Bayu Nur)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white