Entertainment
·
23 Oktober 2020 13:40

Twitter: Rumor Kematian Naruto Jadi Trending

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Laman twitter baru-baru ini dimeriahkan oleh berbagai postingan tentang tokoh manga populer asal Jepang yakni Naruto. Menurut rumor yang beredar di media sosial tersebut, Naruto dikabarkan akan meregang nyawa dalam chapter terbaru demi selamatkan sang anak, Boruto.
ADVERTISEMENT
Awal mula kabar burung tersebut sendiri berasal dari cuplikan chapter 51 yang sempat bocor di plaform twitter beberapa waktu lalu. Chapter yang diberi tajuk Sacrifice atau Pengorbanan dari manga berjudul BORUTO: Naruto Next Generations tersebut sontak saja membuat geger banyak penggemar.
Twitter: Rumor Kematian Naruto Jadi Trending (370367)
Manga Boruto: Naruto Next Generation Chapter 51 yang viral di twitter. Sumber: Twitter
Chapter teranyar Boruto sendiri mengisahkan tentang kondisi terpojok Naruto Uzumaki dan rekannya Sasuke Uchiha saat tengah bertarung melawan musuh bernama Isshiki Otsutsuki. Tidak hanya melibatkan pertarungan antara ketiga sosok tersebut, namun Boruto (anak Naruto) juga dijadikan sebagai sasaran dari Isshiki. Demi selamatkan Desa Konoha dan sang anak, Naruto pun kemudian bersedia untuk melakukan segala cara bahkan dengan mengorbankan nyawanya sendiri.

Berbagai Reaksi Pengguna Twitter Tentang Kematian Naruto

Walau masih berupa spekulasi, namun kabar kematian sosok ninja tersebut tak ayal mengundang banyak reaksi dari para penggemarnya. Beragam komentar ditunjukkan oleh para penggemar dengan membanjiri laman Twitter dengan tagar #Naruto hingga menjadi trending topik.
ADVERTISEMENT
Banyak di antara penikmat manga karya Ukyo Kodachi tersebut yang mengaku sangat sedih dan tidak siap menerima kabar buruk yang menimpa tokoh favoritnya itu. Bahkan ada juga pecinta Naruto garis keras yang sampai menangisi kepergian sosok ninja hebat kebanggannya.
Selain respon berupa kesedihan, beberapa penggemar juga menanggapi rumor tersebut dengan santai, bahkan bisa terbilang lucu hingga nyeleneh. Postingan lucu tersebut contohnya adalah engan membagikan foto berlangsungnya acara tahlil (pengajian untuk seseorang yang sudah meninggal) di kediaman Naruto, hingga adapula yang memposting cover buku Yasin bergambar wajah Hokage ke tujuh tersebut.
Twitter: Rumor Kematian Naruto Jadi Trending (370368)
Postingan nyeleneh warganet atas kabar kematian tokoh manga Naruto. Sumber: Twitter
Sedangkan untuk beberapa orang yang merasa ragu dengan kebenaran kabar kematian sang Hokage, mereka justru membagikan beberapa spekulasi tandingan dari kabar yang beredar dan menyebut bahwa kisah Naruto tidak mungkin berhenti di chapter ini.
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini sendiri, kabar kematian Naruto masih belum bisa dipastikan. Nah! Bagi kamu penggemar sosok legenda Naruto Uzumaki, perlu bersabar untuk menunggu kelanjutan kisah mereka di chapter 52 yang akan dirilis pada bulan November mendatang. (AA)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white