News
·
11 November 2020 19:15

Viral Promo Harbolnas 11.11 Ini Cara Memanfaatkan Momen

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
Viral Promo Harbolnas 11.11  Ini Cara Memanfaatkan Momen (587014)
Berbelanja saat Harbolnas Foto: dok Pixabay
Viral dan ramainya masyarakat menyambut event harbolnas yang berlangsung pada tanggal cantik 11 November ini disambut antusias oleh masyarakat. Bagaimana tidak, banyaknya promo dan potongan harga bahkan penawaran khusus tersebar dalam berbagai marketplace yang ikut meramaikan event yang viral ini.
ADVERTISEMENT
Dengan keantusiasan yang tinggi dari masyarakat yang juga ikut memanfaatkan kesempatan ini membuat kesempatan untuk dapat mendapat keuntungan sebanyak-banyaknya dengan promo yang ada menjadi sangat kecil. Namun jangan berkecil hati, berikut ini adalah cara jitu untuk dapat menikmati event viral yang terjadi hanya dalam sebulan sekali. Mari simak tips dan trik berikut ini.

Viral Harbolnas dan Cara Memanfaatkan Momen Ini

Seperti yang kita ketahui, adanya harbolnas yang viral dan menjadi incaran banyak orang ini membuat banyak pemilik toko online berlomba-lomba memberikan beragam promo dan potongan harga untuk menarik pelanggan dan bertransaksi di tokonya. Bersama event viral harbolnas ini tentu kita harus memanfaatkannya dengan baik.
Viral Promo Harbolnas 11.11  Ini Cara Memanfaatkan Momen (587015)
Memperhatikan barang belanjaan yang akan dibeli Foto: dok Pixabay
Tips pertama yang dapat kita lakukan agar dapat tetap berbelanja dengan memanfaatkan kesempatan viral harbolnas ini adalah dengan berburu voucher dan penawaran gratis ongkos kirim. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa ongkos kirim yang diperlukan saat berbelanja melalui e-commerce ini cukup menguras dompet. Bagaimana tidak, lokasi toko yang cukup jauh dari tempat tinggal ini menyebabkan ongkos kirim semakin membengkak.
ADVERTISEMENT
Selain memanfaatkan promo pemotongan ongkos kirim, promo cashback juga perlu diperhatikan. Penawaran cashback dari e-commerce ini tentunya juga memberikan kita peluang untuk dapat berbelanja kebutuhan lainnya dengan menggunakan cashback yang diberikan tersebut.
Perhatikan promosi dari toko yang menjual barang yang Anda ingin beli. Setelah mendapat info tentang promosi dari toko yang ingin anda beli barangnya, jangan lupa untuk membandingkan harga dengan toko lainnya untuk mengetahui toko mana yang menjual barang yang lebih murah. Jangan sampai menyesal karena ada toko yang menjual barang impian Anda dengan harga yang lebih miring.
Kesempatan untuk dapat berhemat dengan memanfaatkan promo ini jangan sampai membuat anda terlena. Perhatikan betul-betul mana barang yang benar-benar Anda butuhkan. Jangan sampai menjadi pembeli yang impulsif dan menyebabkan pengeluaran Anda tak terkendali karena pembelian barang-barang yang tak terlalu dibutuhkan. (DA)
ADVERTISEMENT