Tekno & Sains
·
19 November 2020 17:12

WhatsApp Punya Fitur Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
WhatsApp Punya Fitur Terbaru yang Sayang untuk Dilewatkan (251834)
Whatsapp rilis fitur baru. Foto: Whatsapp
WhatsApp, aplikasi perpesanan secara online yang paling banyak digunakan di dunia. Dengan penggunaan yang mudah, cepat, dan tanpa iklan meski layanannya gratis, menjadikan aplikasi yang satu ini sangat populer untuk digunakan.
ADVERTISEMENT
Whatsapp dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang kualitas performanya, dan beberapa waktu yang lalu, aplikasi pesan online ini kembali memperbarui fitur yang dimilikinya.

Fitur-Fitur Baru Pada WhatsApp

Berikut ini adalah beberapa fitur terbaru dari Whatsapp yang sayang jika dilewatkan.
Pesan Sementara
Whatsapp telah merilis fitur "Pesan Sementara" yang memungkinkan pengguna mengirim pesan yang hanya akan ada di percakapan selama 7 hari saja.
Cara mengaktifkannya yakni dengan cara mengetuk profil pengguna Whatsapp yang ingin ditambahkan fitur pesan sementara, kemudian nyalakan opsi Dissapear Message.
Storage Management
Fitur lain dari Whatsapp yang baru saja dirilis adalah Storage Management. Fitur ini memudahkan pengguna untuk bisa mengidentifikasi, meninjau dan menghapus sejumlah file pada Whatsapp guna menghemat memori penyimpanan.
ADVERTISEMENT
Fitur ini juga bisa mengurutkan dokumen berdasarkan urutan file, mulai dari yang paling besar hingga yang terkecil.
Cara mengaksesnya yakni dengan membuka menu setting, kemudian pilih storage and data, lalu pilih manage store.
Mute Selamanya
Jika dulu kita hanya bisa membisukan atau mute percakapan dengan pengguna lain selama 1 tahun, kini Whatsapp merilis fitur mute selamanya pada layanan mereka.
Alih-alih untuk memblokir akun yang bisa berujung salah sangka, kita bisa mengaktifkan fitur mute selamanya pada akun yang kita tidak menginginkan notifikasinya.
Semoga bermanfaat! (Adelliarosa)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white