News
·
22 Oktober 2020 10:43

WhatsApp Web Update Support Fitur Telepon dan Video Call

Konten ini diproduksi oleh Berita Update
WhatsApp Web Update Support Fitur Telepon dan Video Call (40707)
Tampilan WhatsApp Web. Foto: Dok. Tom's Guide
WhatsApp Web merupakan salah satu aplikasi pesan lintas platform yang memberikan layanan untuk bertukar pesan dalam berbagai format dan dapat dioperasikan dengan akses sinyal internet. Saat ini WhatsApp sudah banyak mengalami perbaruan untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta kenyamanan pengguna WhatsApp yang semakin bertambah seiring berjalannya waktu.
ADVERTISEMENT
WhatsApp ini dapat dioperasikan di berbagai platform pada gawai seperti Apple iOS dan Android. Aplikasi pesan instan ini banyak dipilih orang karena kemudahan yang ditawarkan dan fitur-fitur yang ada di dalamnya. WhatsApp juga menyediakan format web agar pengguna WhatsApp dapat mengakses WhatsApp menggunakan komputer.
Sama seperti WhatsApp yang biasa digunakan di telepon genggam, aplikasi pesan instan yang memiliki banyak pengguna ini juga hanya memerlukan akses internet untuk mengoperasikannya. Namun dalam WhatsApp Web, pengguna tidak dapat melakukan panggilan. Penggunaan WhatsApp Web di perangkat komputer juga telah diberikan fitur keamanan tersendiri sehingga dapat digunakan dengan aman.

Update Fitur Terbaru WhatsApp Web

WhatsApp Web Update Support Fitur Telepon dan Video Call (40708)
Tampilan WhatsApp Web dengan fitur telepon. Foto: Dok. Daily Express
WhatsApp berbasis web dikabarkan akan menyediakan pembaruan fitur. Fitur yang dimaksud adalah penyediaan fitur untuk melakukan panggilan video atau panggilan audio secara personal maupun grup yang kini dapat dilakukan melalui WhatsApp Web. Sama seperti WhatsApp yang biasa dioperasikan di telepon genggam, panggilan masuk dapat diterima dengan menekan tombol terima dari pop up notification yang akan muncul saat ada panggilan masuk.
ADVERTISEMENT
Meski pembaruan fitur ini masih dalam tahap pengembangan, pembaruan fitur untuk WhatsApp Web ini akan segera diluncurkan kepada pengguna WhatsApp dalam waktu dekat. Selain dapat melakukan panggilan melalui WhatsApp Web, WhatsApp Web juga akan meluncurkan pembaruan fitur lainnya.
Pembaruan fitur ini juga dikabarkan akan segera diluncurkan. Fitur tersebut adalah penyediaan layanan yang memudahkan pengguna WhatsApp untuk mengirim pesan dan menerima pesan melalui computer, portal Facebook atau web browser pengguna. Tentunya kabar tentang pembaruan fitur WhatsApp web ini sangat ditunggu dan disambut antusias oleh para pengguna WhatsApp. (LA)