News
·
4 Mei 2021 11:25

Aksi Bocah Jual Nanas Sambil Ngegombal, Berjiwa Sales Sejak Kecil

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Aksi Bocah Jual Nanas Sambil Ngegombal, Berjiwa Sales Sejak Kecil (1023442)
searchPerbesar
Ilustrasi nanas (Foto: Dok. Thinkstock)
Aksi seorang bocah penjual nanas keliling ketika menawarkan dagangannya baru-baru ini menuai sorotan publik. Sebab, disebut sudah seperti sales, bocah tersebut menggombali ibu-ibu agar membeli nanasnya.
ADVERTISEMENT
Momen tersebut dibagikan akun @memomedsos di Instagram, Minggu (2/5/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang anak kecil berdiri di sisi luar mobil yang sedang berhenti.
Bocah tersebut kemudian muncul di depan kaca jendela mobil yang terbuka. Adapun di dalam mobil tersebut, terdapat ibu-ibu dan seorang pria sebagai perekam video. Lantas bocah tersebut mulai menawarkan dagangannya.
Aksi Bocah Jual Nanas Sambil Ngegombal, Berjiwa Sales Sejak Kecil (1023443)
searchPerbesar
Bocah penjual nanas keluarkan gombalan maut saat tawarkan ibu-ibu. (Foto: @memomedsos/Instagram)
Hanya saja, caranya kemudian membuat publik tergelitik. Sebab, sambil memperlihatkan nanas yang ia bawa, bocah berkaus coklat tersebut mulai menggombali ibu-ibu di dalam mobil, merayu untuk membeli dagangannya.
"Seorang bocah penjual nanas merayu ibu-ibu agar mau membeli dagangannya," ujar akun @memomedsos dalam keterangan videonya.
Sambil meyakinkan bahwa nanas dagangannya tersebut manis, ia juga memuji paras ibu-ibu di dalam mobil. Terdengar suara perekam video sampai tertawa melihat aksi bocah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Manis ini bu, kayak ibu manisnya. Biar enggak luntur kecantikan ibu, lho, bu. Masa cantik-cantik enggak mau beli, apalah kata dunia. Manis ini kaya ibu manisnya, apalagi tambah ibu makan, tambah manis, tambah cantik," ujar bocah itu sambil tersenyum.
Aksi Bocah Jual Nanas Sambil Ngegombal, Berjiwa Sales Sejak Kecil (1023444)
searchPerbesar
Bocah penjual nanas keluarkan gombalan maut saat tawarkan ibu-ibu. (Foto: @memomedsos/Instagram)
Aksi bocah tersebut seketika viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan aksi bocah tersebut.
“Jiwa salesnya sudah tertanam sejak kecil. Semoga lancar rezekinya, ya, Dek,” kata akun @fita.ar29.
“Sehat terus ya, dek. Semoga jadi orang sukses buat ke depannya. Biar bisa berbagi ke sesama,” ujar akun @reno.mazola.
“Ntar gede sering bikin baper anak orang, lho, Dek,” sebut akun @irmaataliasovi. (bob)
ADVERTISEMENT