News
·
26 Oktober 2020 16:48

Aksi Kejar-kejaran Maling dengan Polisi, Sempat-sempatnya Isi Bensin di SPBU

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Aksi Kejar-kejaran Maling dengan Polisi, Sempat-sempatnya Isi Bensin di SPBU (3821)
Viral aksi kocak maling di California, Amerika Serikat, sempat-sempatnya isi bensin saat dikejar polisi. (Foto: Twitter/@NBCLA)
Maling selalu melakukan segala cara untuk melarikan diri kala dikejar polisi atau diketahui oleh warga. Bahkan, tak jarang, para kawanan maling cenderung lari secepat-cepatnya tanpa memerdulikan keadaan sekitar.
ADVERTISEMENT
Namun, tampaknya, hal tersebut tak berlaku bagi maling yang satu ini. Sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @NBCLA pada Rabu lalu (21/10) memperlihatkan aksi maling yang terlihat penuh perhitungan dengan mengisi bensin di SPBU saat dikejar oleh rombongan polisi.
"Hanya di Los Angeles, seorang pengemudi tengah dikejar polisi memutuskan berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar," tulisnnya.
Mengutip NBC, seorang pelaku kriminal atau maling di California Selatan, Amerika Serikat, mengagetkan media sosial lantaran tampak santai dan penuh perhitungan saat dikejar polisi setempat.
Aksi Kejar-kejaran Maling dengan Polisi, Sempat-sempatnya Isi Bensin di SPBU (3822)
Viral aksi kocak maling di California, Amerika Serikat, sempat-sempatnya isi bensin saat dikejar polisi. (Foto: Twitter/@NBCLA)
Dalam video yang beredar terlihat seorang pria memakai topi warna kuning berhenti di sebuah SPBU. Awalnya, ia tampak bersembunyi di pepohonan besar yang berada di sekitar SPBU. Akan tetapi, selang beberapa menit kemudian, pria tersebut muncul kembali dan mengisi bahan bakar mobilnya.
ADVERTISEMENT
Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa lalu (20/10) sekitar pukul 5 sore waktu setempat. Dengan tergesa-tergesa, pria yang tidak diketahui identitasnya itu tampak tidak ingin mobilnya mogok karena kehabisan bensin hingga kemudian menyempatkan waktu mengisi bensin di SPBU.
Tak ayal, dengan aksi terbilang kocak itu, para warganet tampak tak habis pikir dengan ulah maling tersebut yang seakan tidak panik meski tengah dikejar oleh polisi.
Kendati demikian, meski sempat melarikan diri dan mengisi bensin di SPBU, pria tersebut dikabarkan akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian setempat. Namun, aksi kocaknya itu, cukup membuat warganet terkesima sekaligus tertawa.
"Mengejutkan sekali, dia tidak mengecek minyak mobilnya sebelum melarikan diri," sahut @papatom59.
"Bro, itu menyebalkan hahaha," timpal @danield14674526. (fre)
ADVERTISEMENT