News
·
23 Maret 2021 13:33

Alih-alih Horor, Pria Buktikan Kuntilanak Tak Napak Tanah Malah Tampak Konyol

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Alih-alih Horor, Pria Buktikan Kuntilanak Tak Napak Tanah Malah Tampak Konyol (95411)
Viral pembuktikan kaki kuntilanak tidak menapak tanah. (Foto: YouTube/Iman Laslos)
Baru-baru ini seorang YouTuber barnama Iman Laslos menghebohkan media sosial usai mengunggah konten tentang kuntilanak. Ia mengungggah video spiritualnya saat berada di sebuah hutan dengan membuktikan bahwa kaki kuntilanak disebut tidak menyentuh tanah.
ADVERTISEMENT
Lantas, sejak diunggah pada Selasa (16/3/2021), konten YouTube-nya tersebut ramai diperbincangkan di berbagai dunia maya. Pasalnya, di video itu, ia berhasil menemukan kuntilanak yang hendak mengganggu dirinya.
Diketahui, Iman Laslos merupakan YouTuber yang kerap mengunggah konten horor tentang penampakan makhluk halus. Bahkan, tak jarang, ia juga sering melawan soso yang bakal menyerangnya saat membuat konten.
Nah, kali ini, Iman tampak memperlihatkan sosok kuntilanak di sebuah hutan. Dari video itu, awalnya, ia dan perekam video tak menyadari bahwa sesosok kuntilanak bakal menampakkan diri di depan mata mereka.
Alih-alih Horor, Pria Buktikan Kuntilanak Tak Napak Tanah Malah Tampak Konyol (95412)
Viral pembuktikan kaki kuntilanak tidak menapak tanah. (Foto: YouTube/Iman Laslos)
"Assalamulaikum. Kamu yang dari tadi menyerang saya? Apa maksud kamu. Astaghfirullahaladzim, tadi sosok pocong di sana juga teman kamu? Sekarang apa mau kamu? Mukanya serem banget. Bau busuk juga," ucap Iman saat berkomunikasi dengan sosok kuntilanak tersebut.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, usai berkomunikasi, Iman kemudian mencoba membuktikan kaki kuntilanak tersebut apakah menyentuh tanah atau tidak sama sekali. Terlebih, penampakan sosok kuntilanak itu seperti menyentuh alias menapak tanah.
Dengan hal itu, ia pun membuktikannya dengan memperlihatkan kaki kuntilanak tersebut. Benar saja, kedua kaki terlihat tidak menapak tanah. Kaki tersebut juga tampak menggantung saat diperlihatkan oleh Iman Laslos.
Alih-alih Horor, Pria Buktikan Kuntilanak Tak Napak Tanah Malah Tampak Konyol (95413)
Viral pembuktikan kaki kuntilanak tidak menapak tanah. (Foto: YouTube/Iman Laslos)
"Lihat, tuh ngambang benaran. Kukunya hitam semua dan kulitnya juga pucat. Udah jelas? Bisa dilihat, seperti ini (tak menapak tanah). Ternyata benar, kaki ngambang. Bisa pembuktiannya, nyata dan memang benar sosok kuntilanak itu ternyata tidak menyentuh tanah jadi dia ngambang," ucap Iman saat membuktikan kaki kuntilanak itu tak menapak tanah.
Dalam video itu, sosok kuntilanak tersebut tampak sangat menyeramkan. Wajahnya terlihat rusak hingga disebut mengeluarkan bau yang tidak sedap. Selain itu, kuku kaki kuntilanak itu juga terlihat hitam seperti membusuk.
ADVERTISEMENT
Namun, sejak video itu viral, banyak warganet menyoroti kebenaran sosok kuntilanak tersebut. Menurut mereka, hal itu diduga akal-akalan dari YouTuber Iman Laslos untuk menarik perhatian publik demi meraih view.
Akan tetapi, menurutnya sang YouTuber, ia tidak memaksa penonton untuk mempercayai video itu. Pasalnya, hal itu dianggap merupakan pilihan masing-masing untuk mempercayai atau sebaliknya.
"Kita tidak menuntut kalian untuk percaya atau tidak percaya. Kami hanya berbagi apa yang kami lihat dan tidak perlu diperdebatkan," bunyi keterangan di video tersebut.
Kini, sejak diunggah 5 hari lalu, video tersebut ramai diperbincangkan. Selain itu, video itu juga telah ditonton lebih dari 400 ribu orang dan disukai 10 ribu kali.
"Setelah nonton video ini gue langsung nyari kuntilanak," tulis @Stevandi Sampow.
ADVERTISEMENT
"Gini amat rakyat Indonesia, harga diri kuntilanak udah nggak ada lagi, sampai-sampai ngga ada yang merasa seram," timpal @Rahil Fauzan. (fre)