News
·
8 Desember 2020 11:05

Baru Sehari Pacaran, Pria Ini Langsung Diputusin Pacar karena Minta Foto Syur

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Baru Sehari Pacaran, Pria Ini Langsung Diputusin Pacar karena Minta Foto Syur (288290)
Ilustrasi foto bugil. Foto: Pixabay
Seorang remaja perempuan di Malaysia berusia 16 tahun curhat di media sosial mengenai pacarnya yang meminta foto bugil kepadanya. Anehnya, hubungan mereka yang masih sehari membuat remaja berusia 16 tahun itu geram dan memutuskan sang pacar.
ADVERTISEMENT
Akun Twitter @allysarz merupakan remaja perempuan yang bersangkutan. Ia curhat di media sosial Twitter tentang kegeramannya kepada sang pacar yang meminta hal aneh hingga membuat dirinya berpikir dua kali untuk melanjutkan hubungan dengan lelaki tersebut.
"Kami baru jadia kemarin dan kami putus sekarang jam 1 siang. Ceritanya, dia meminta untuk mengirim foto bugil saya kepadanya. Saya seperti woah man, saya tidak akan melakukan itu karena itu privasi saya, kemudian dia tidak bisa menerimanya hanya karena aku tidak melakukan apa yang dia minta," tulisnya.
Mengutip World of Buzz, remaja perempuan yang disembunyikan identitasnya tersebut mengaku terkejut dengan permintaan sang pacar. Pasalnya, di saat mereka jadian, lelaki itu disebut tidak memiliki sifat aneh atau mesum.
Baru Sehari Pacaran, Pria Ini Langsung Diputusin Pacar karena Minta Foto Syur (288291)
Ilustrasi foto bugil. Foto: Shutterstock
Namun, hal itu ternyata tak seperti yang ia bayangkan, sang pacar malah mendesak dirinya mengirim foto bugil meski mereka baru berpacaran sehari. Tak ayal, merasa hal itu sebagai privasi, remaja perempuan tersebut tidak bisa memenuhi permintaan sang pacar hingga kemudian memutuskannya.
ADVERTISEMENT
"Sayang, bisakah kamu berhenti menanyakan mengenai foto telanjang. Saya seperti jual badan jika saya melakukannya. Normal-normal sajalah. Udahlah, saya jadi muak. Oke, ini yang kamu mau, kita putus. Selamat tinggal. Silakan cari perempuan yang mau mengirim foto bugilnya," tulisnya lagi saat membalas chat sang pacar.
Sementara itu, lelaki tersebut malah tampak menyalahkan sang pacar. Menurutnya, perempuan itu memberi harapan palsu kepadanya hingga membuat dirinya juga kesal dan marah.
"Kamu telah berbohong kepadaku. Kalau kamu tak menipu saya, semua ini tak akan terjadi. Kamu telah merusak suasana hatiku," balas lelaki tersebut saat ngotot meminta foto bugil kepada sang pacar.
Kini, postingan tersebut sempat viral di media sosial Malaysia. Pasalnya, para warganet tak menyangka bahwa lelaki tersebut meminta foto bugil kepada sang pacar di saat mereka baru berpacaran sehari.
ADVERTISEMENT
"Dia hanya menjalin hubungan denganmu hanya untuk memenuhi nafsunya. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia akan menghormatimu dan tidak memaksamu untuk melakukan sesuatu yang tidak kamu sukai. Tinggalkan saja dia," sahut @shaik_ir.
"Tak apa-apalah kamu putus dengannya. Mantap, kamu sudah melakukan keputusan yang tepat. Kamu berhak mendapat lelaki yang lebih baik," timpal @giftboxrm13. (fre)