News
·
9 Oktober 2020 10:13

Bikin Ngakak, Momen Pemotor Pakai Knalpot Bising Diberi Hukuman Aneh Polisi

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Bikin Ngakak, Momen Pemotor Pakai Knalpot Bising Diberi Hukuman Aneh Polisi (270651)
Viral video polisi beri hukuman kocak kepada pemotor yang memakai knalpot bising. (Foto: Instagram/@jowo.story)
Memakai knalpot bising merupakan hal yang dilarang oleh kepolisian. Pasalnya, suara knalpot yang nyaring dianggap sangat mengganggu telinga manusia hingga membuat kepolisian tak segan-segan bakal menindak pemotor yang kedapatan memakai knalpot tersebut.
ADVERTISEMENT
Salah satunya pria yang satu ini. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jowo.story pada Senin lalu (28/9) seorang pria ditindak kepolisian karena memakai knalpot bising di sepeda motor yang telah dimodifikasi.
Video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, seorang pria berambut pirang tampak diberi hukuman oleh polisi karena memakai knalpot bising.
Bikin Ngakak, Momen Pemotor Pakai Knalpot Bising Diberi Hukuman Aneh Polisi (270652)
Viral video polisi beri hukuman kocak kepada pemotor yang memakai knalpot bising. (Foto: Instagram/@jowo.story)
Anehnya, jika biasanya dihukum dengan push up atau menghancurkan knalpot tersebut, kali ini polisi tampak memberikan hukuman berbeda hingga mengocok perut warganet.
Dengan mengangkat sepeda motor miliknya yang telah dimodifikasi, pria itu disuruh untuk menirukan suara knalpot bising yang seakan mirip suara terompet. Sontak, hal itu membuat warga yang melihat cukup tergelitik dengan hukuman pria tersebut.
ADVERTISEMENT
Diketahui, peristiwa yang terjadi di Semarang, Jawa Tengah, tersebut cukup membuat warganet tertawa. Apalagi, suara pria itu terdengar lucu lantaran sambil mengangkat dan mengayun-ayunkan sepeda motor hasil modifikasi tersebut.
"Besok-besok kalau nemu, dibuat gini hahaha," sahut @pandu.lugas.
Di samping itu, para warganet juga mendukung hukuman kocak tersebut untuk membuat efek jera kepada pemotor yang masih ngotot memakai knalpot bising.
Sementara itu, sejak diunggah di media sosial, postingan video tersebut telah dilihat puluhan ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari warganet. (fre)