News
·
25 Februari 2021 11:23

Bukannya Ditilang, Polisi Malah Cium Wanita Pelanggar Lalu Lintas

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Bukannya Ditilang, Polisi Malah Cium Wanita Pelanggar Lalu Lintas  (4836)
searchPerbesar
Viral seorang polisi di Kota Lima, Peru, Amerika Selatan, malah cium perempuan pelanggar lalu lintas. (Foto: YouTube/ Buenos Días Perú)
Tak bisa dimungkiri, godaaan saat bekerja di lapangan merupakan hal yang sulit dihindari. Sama halnya seperti polisi yang satu ini. Seorang polisi di Peru, Amerika Selatan, terekam kamera warga malah mencium perempuan yang melanggar lalu lintas hingga kemudian viral di media sosial.
ADVERTISEMENT
Mengutip India Times, seorang polisi di Kota Lima, Peru, tertangkap basah mencium perempuan pelanggar lalu lintas di pinggir jalan. Perempuan berpakaian seksi tersebut dikabarkan menggoda sang polisi agar dirinya dilepas karena melanggar aturan lalu lintas dan protokol kesehatan COVID-19.
Dalam video yang beredar di media sosial, salah satunya di kanal YouTube Buenos Días Perú pada Rabu (17/2/2021), polisi di Kota Lima tengah menggelar razia pada malam hari untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu, mereka juga menindak pengendara yang melanggar rambu lalu lintas.
Bukannya Ditilang, Polisi Malah Cium Wanita Pelanggar Lalu Lintas  (4837)
searchPerbesar
Viral seorang polisi di Kota Lima, Peru, Amerika Selatan, malah cium perempuan pelanggar lalu lintas. (Foto: YouTube/ Buenos Días Perú)
Nah, di saat itu, seorang perempuan berpakaian seksi tampak terjaring razia. Seorang polisi berseragam kemudian menginterogasi perempuan berambut panjang tersebut. Terlihat juga, perempuan itu tampak merayu sang polisi agar tidak menilangnya.
ADVERTISEMENT
Dikabarkan, polisi yang bersangkutan awalnya tidak tergoda dengan rayuan perempuan seksi tersebut. Akan tetapi, setelah kerap dirayu, polisi yang bersangkutan pun luluh. Namun, tak langsung mencium, polisi itu tampak terlebih dulu melihat sekelilingnya untuk memastikan rekannya tidak menyaksikan momen tersebut.
Bukannya Ditilang, Polisi Malah Cium Wanita Pelanggar Lalu Lintas  (4838)
searchPerbesar
Viral seorang polisi di Kota Lima, Peru, Amerika Selatan, malah cium perempuan pelanggar lalu lintas. (Foto: YouTube/ Buenos Días Perú)
Hingga kemudian, polisi yang bersangkutan pun mencium bibir perempuan itu. Mengira dirinya telah aman, seorang warga setempat ternyata merekam momen tersebut dari gedung yang cukup tinggi.
Warga yang tidak diketahui identitasnya itu merekam keseluruhan momen tersebut hingga viral dan dikecam oleh warganet Peru. Sontak, video itupun jadi pemberitaan media lokal setempat dan mendesak agar kepolisian Kota Lima memecat oknum polisi yang bersangkutan.
Benar saja, usai ramai diperbincangkan, polisi itu disebut telah diskors. Kendati demikina, hingga artikel ini dimuat, belum diketahui pasti jenis hukuman apa yang akan diterima oleh oknum polisi itu. Namun, Wali Kota Lima, Luis Molina, dikabarkan telah memerintahkan agar polisi yang bersangkutan segera ditindak.
ADVERTISEMENT
"Wali Kota kami Luis Molina telah mengambil keputusan untuk segera memberhentikan petugas ini. Ada beberapa pelanggaran. Perempuan muda itu tidak menghormati aturan jarak sosial dan dia (oknum polisi) mengizinkannya. Lalu dia melepas masker untuk menciumnya," ucap Ibero Rodriguez, pejabat keamanan Distrik Miraflores, Kota Lima, seperti dikutip dari India Times. (fre)