News
·
21 Oktober 2020 15:52

Casing Ponsel Unik Berbentuk Teflon, Warganet: Laper Tinggal Ceplok Telur

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Casing Ponsel Unik Berbentuk Teflon, Warganet: Laper Tinggal Ceplok Telur (76925)
Ilustrasi casing ponsel berbentuk teflon. Foto: Shutter Stock
Beredar sebuah casing ponsel yang unik sampai-sampai menuai sorotan publik. Pasalnya, jarang ditemukan, casing tersebut berbentuk teflon yang biasanya digunakan untuk menggoreng.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, guna melindungi dari benturan bila terjatuh, biasanya orang-orang memasangkan casing pada ponselnya. Adapun selain untuk melindungi, casing atau sarung ponsel juga terkadang digunakan untuk mempercantik tampilannya.
Namun, terkadang ada juga yang membuat dan bahkan menggunakan casing dengan bentuk tak biasa. Seperti yang dibagikan akun @ulpiupil di Twitter pada Minggu (18/10/2020).
Casing Ponsel Unik Berbentuk Teflon, Warganet: Laper Tinggal Ceplok Telur (76926)
Casing ponsel beebentuk teflon. (Foto: @ulpiupil/Twitter)
Lewat dua foto yang diunggah, sekilas tampak seorang perempuan tengah memegang wajan berukuran sedang. Hanya saja, ketika diperhatikan, benda yang digenggam oleh perempuan tersebut ternyata adalah sebuah ponsel.
Adapun tampilan ponsel yang menyerupai telepon tersebut ternyata disebabkan oleh casing yang bentuknya unik. Walau begitu, ukurannya yang begitu besar membuat pengunggah foto heran mengenai cara penggunaannya.
“Nemu casing hp teflon. Cara pakai hp-nya gimana, fungsinya apa itu teflon,” ujar akun @ulpiupil memberikan keterangan foto.
ADVERTISEMENT
Kala itu, ia menemukannya ketika sedang iseng berselancar di media sosial. Sebuah toko online dari Malaysia memperlihatkan casing unik tersebut yang bisa dibeli dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp140 ribu.
Unggahan tersebut langsung menuai sorotan dari warganet. Banyak dari mereka mengaku heran dengan penampakan casing ponsel yang berbentuk teflon tersebut.
"Memang sungguh manusia tercipta memiliki kesempurnaan untuk mempersulit dirinya sendiri. Terbaik," tulis akun akun @yudhisnastira.
"Kalau hapenya overheat, panasnya bisa dipakai buat masak telor kali ya," ujar akun @yudiperkasa04.
“Multifungsi bun, kalau ada yang jail tinggal geplak kalau laper tinggal nyeplok telur,” ungkap akun @tarolatte_.
Kini foto yang dibagikan akun tersebut telah viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 4,7 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 19,5 ribu orang. (bob)
ADVERTISEMENT
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya kunjungi link di bawah ini: