News
·
15 Oktober 2020 15:42

Cerita Kocak Driver Ojol Keburu Jalan Tak Sadar Penumpangnya Ketinggalan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Cerita Kocak Driver Ojol Keburu Jalan Tak Sadar Penumpangnya Ketinggalan (39368)
Ilustrasi ojek online. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
Peristiwa yang dialami seorang pengendara ojek online alias ojol seketika jadi sorotan warganet. Pasalnya, pengendara ojol tersebut sudah keburu jalan dan tak sadar kalau penumpangnya belum naik.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, lantaran mudah digunakan dan terjangkau, ojol kini jadi salah satu transportasi yang paling sering digunakan masyarakat. Namun, kadang ada saja kejadian unik yang melibatkan para pengendara ojol.
Seperti yang dibagikan akun @outofcontext.id di Twitter, pada Jumat (2/9/2020). Dalam foto jepretan layar yang dibagikan, tampak percakapan seorang pelanggan dengan pengendara ojol bernama Bambang Sapto Adi.
Cerita Kocak Driver Ojol Keburu Jalan Tak Sadar Penumpangnya Ketinggalan (39369)
Pengemudi ojek online memberikan cairan hand sanitizer kepada penumpang di kawasan Jl. Kendal, Jakarta, Senin (8/6). Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Adapun pesan singkat dari sang pengendara ojol sukses membuat warganet terpingkal. Pasalnya, pengemudi ojol secara tak sadar sudah jalan terlebih dahulu. Padahal, penumpangnya tersebut belum naik ke sepeda motor.
Tertera peristiwa tersebut terjadi pada malam hari, yakni pukul 22.55 waktu setempat. Dalam status perjalanan, disebutkan sang penumpang sudah di perjalanan bersama pengendara ojol tersebut. Karena itulah diduga penumpang mengirim pesan, mengabarkan ia tertinggal.
ADVERTISEMENT
"Lah tak kira mas e udah naik tadi, bentar saya balik lagi mas," ujar sang pengendara ojol.
Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga ratusan kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran sekaligus terhibur dengan peristiwa tersebut.
“Bisa-bisanya enggak kerasa ada orang yang belum naik,” ujar @done_teaa.
“Jam 22.55, hmm jangan-jangan salah angkut penumpang dari dimensi lain,” sebut akun @stall_boi.
Sementara itu, banyak pula yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa. Adapun pengendara ojol kelupaan hingga jalan duluan, padahal sang penumpang masih sedang mengenakan helm.
“Relate parah, pernah mesen ojol lagi pake helm malah ditinggal, terus katanya 'pantesan dari tadi diajak ngobrol diem mulu',” ungkap akun @zerosxx_. (bob)
ADVERTISEMENT
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya, kunjungi tautan di bawah ini.