News
·
27 Oktober 2020 13:34

Cewek Ini Batal Lamaran karena Kekasihnya Tiba-tiba Ghosting di Hari H

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Cewek Ini Batal Lamaran karena Kekasihnya Tiba-tiba Ghosting di Hari H (318077)
Ilustrasi lamaran. Foto: pixabay
Nabila Dwi, perempuan asal Bekasi harus mengalami pil pahit lantaran acara lamaran dengan pacarnya ternyata hanya sebatas angan-angan. Sang pacar disebut tiba-tiba menghilang dan tidak memberi kabar di saat hari lamarannya tersebut.
ADVERTISEMENT
Kisah itu dibagikan oleh Nabila di akun TikTok pribadinya @bukandoiekida pada Senin (26/10). Ia menceritakan bahwa acara lamaran tersebut malah berakhir dengan menyedihkan hingga membuat dirinya malu karena telah dibohongi oleh sang pacar.
"Kalo mau kecewain gua jangan ajak keluarga gua, cukup gua aja, paham," tulis Nabila.
Dalam ceritanya, Nabila menyebut ia dan sang pacar telah merencanakan akan melangsungkan acara lamaran di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat. Dengan rasa senang, ia bersama keluarganya kemudian melakukan persiapan dengan memasak makanan hingga membeli baju yang akan dipakai untuk acara lamaran tersebut.
Cewek Ini Batal Lamaran karena Kekasihnya Tiba-tiba Ghosting di Hari H (318078)
Ilustrasi perempuan menangis. Foto: Shutterstock
Namun, acara yang disebut hanya dihadiri oleh kedua keluarga inti itu ternyata berakhir dengan menyedihkan. Sang pacar disebut mendadak menghilang dan tidak memberi kabar kepada Nabila hingga acara lamaran tersebut terpaksa batal.
ADVERTISEMENT
"Harusnya hari gua dilamar. Eh, malah nggak jadi. Persiapan udah 98 persen malah nggak datang. Niat acaranya hanya keluarga inti doang. Sad girl banget gua. Dihubungin malah dibaca dan nggak diangkat. Gini amat pacaran empat tahun demi memastikan keseriusannya," bunyi tulisan di video tersebut.
Tidak diketahui pasti apa penyebab sang pacar tidak datang di acara lamaran tersebut. Akan tetapi, awalnya, Nabila mengaku keluarganya sangat senang hingga sang ayah memutuskan untuk cuti dari pekerjaan demi menemani anaknya yang akan dilamar.
Apa daya, lelaki yang awalnya berniat melamar dirinya tersebut ternyata menghilang hingga membuat dirinya hingga keluarganya kecewa dan seakan dipermainkan. Tak ayal, Nabila pun sangat bersedih atas kejadian tersebut.
"Lebih parahnya lagi, ini kedua kalinya gua di-PHP. Bela-belain bapak gue cuti dari Tegal buat temani anaknya yang mau dilamar. Nggak habis dan nggak bisa berkata apa-apa lagi untuk hari ini," tulisnya lagi.
ADVERTISEMENT
Sontak, peristiwa menyedihkan tersebut juga turut membuat warganet bersedih. Bahkan, banyak dari mereka memberi dukungan kepada Nabila agar tidak larut dalam kesedihan dan segera melupakan lelaki tersebut.
"Tinggalin, mbak karena keluarga sudah dikecewakan juga, kurang menghargai keluarg mbaknya. Nyesek banget. Sayangi diri dan keluarga, mbak," sahut Friska N Sianturi.
"Kaka sayang jangan sedih, suatu saat akan dipertemukan oleh lelaki yang lebih baik. Semangat," timpal @Nind_. (fre)