News
·
14 Januari 2021 9:40

Cewek Jogging Dibilangin Ada Jalan Buntu Malah Melengos, Ending-nya Malu Sendiri

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Cewek Jogging Dibilangin Ada Jalan Buntu Malah Melengos, Ending-nya Malu Sendiri (142240)
Momen lucu wanita ngeyel meski ditegur ada jalan buntu saat jogging. (Foto: TikTok/@_terdalam)
Momen lucu seorang cewek yang tengah jogging menuju jalan buntu belum lama ini menuai sorotan di media sosial terutama di TikTok. Pasalnya, wanita tersebut tampak tidak peduli meski sebelumnya telah diingatkan agar tidak melewati jalan tersebut karena merupakan jalan buntu.
ADVERTISEMENT
Dalam video viral yang telah ditonton 9,7 juta orang itu, akun TikTok @terdalam memperlihatkan seorang wanita yang tengah jogging di sebuah jalan pedesaan mendadak malu lantaran dirinya menuju jalan buntu meski telah diingatkan oleh warga setempat.
"Ada yang punya pengalaman kayak gini, nggak? Dia adalah yang kejebak jalan buntu," bunyi tulisan di video tersebut.
Cewek Jogging Dibilangin Ada Jalan Buntu Malah Melengos, Ending-nya Malu Sendiri (142241)
Momen lucu wanita ngeyel meski ditegur ada jalan buntu saat jogging. (Foto: TikTok/@_terdalam)
Awalnya, wanita yang memakai kaus hitam sambil mengenakan headset itu tampak tengah asyik jogging di jalan pedesaan di Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Namun, di saat bersamaan, ia pun ditegur oleh seorang pria alias warga setempat.
Pria yang belum diketahui identitasnya itu menyebut agar wanita itu tidak melanjutkan jogging saat melewati jalan tersebut. Sebab, jalan yang dilalui wanita itu ternyata merupakan jalan buntu di daerah tersebut.
ADVERTISEMENT
"Mbak, jalan buntu mbak, nggak bisa lewat. Yeee, malah menengok doang. Hahaha nungguin, nih," ucap pria perekam video itu saat menegur wanita yang tengah jogging tersebut.
Cewek Jogging Dibilangin Ada Jalan Buntu Malah Melengos, Ending-nya Malu Sendiri (142242)
Momen lucu wanita ngeyel meski ditegur ada jalan buntu saat jogging. (Foto: TikTok/@_terdalam)
Akan tetapi, entah karena tidak mendengar lantaran mengenakan headset, cewek itu hanya melihat saja pria yang menegurnya tersebut dan melanjutkan jogging-nya. Sampai akhirnya menemui jalan buntu.
Beberapa saat kemudian, cewek yang memakai kaus hitam itu pun putar balik karena jalan tersebut memang buntu dan tidak bisa dilewati. Sebab, jalan yang dimaksud merupakan akses menuju tempat permakaman.
"Hahahahahaha. Dibilangin jalan buntu, hei," ucapnya lagi saat melihat wanita jogging tersebut putar balik.
Senada dengan perekam video, para warganet juga merasa lucu dan tertawa melihat wanita tersebut putar balik meski sempat ditegur bahwa jalan tersebut merupakan buntu dan menuju tempat pemakaman. Kini, video itu telah ditonton hampir 10 juta orang sejak dibagikan pada Selasa (12/1/2021).
ADVERTISEMENT
"Orang-orang cuekin masnya. Soalnya, sering orang ngiranya dia cuma iseng-iseng doang padahal benaran hahaha," sahut @geng_youtube.
"Malu banget, kalau di posisi itu mending pura-pura pingsan aja hahaha," timpal @ayundanas. (fre)