News
·
15 Januari 2021 16:00

Dikira Cewek, Pria Gondrong Ini Curhat Jadi Sasaran Begal Payudara di Yogyakarta

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Dikira Cewek, Pria Gondrong Ini Curhat Jadi Sasaran Begal Payudara di Yogyakarta (50273)
Viral kisah pria jadi korban begal payudara karena berambut panjang alias gondrong. (Foto: Twitter/@banumelody)
Seorang pria berambut gondrong bernama Banu di Yogyakarta mengaku menjadi korban begal payudara. Ia menyebut dirinya dipepet hingga kemudian mengalami pelecehan saat dirinya berkendara malam hari.
ADVERTISEMENT
Curhatan tersebut lantas heboh di dunia maya usai dibagikan di akun Twitter pribadinya @banumelody pada Rabu (13/1/2021). Ia mengaku tak menyangka bahwa dirinya mengalami hal tersebut lantaran dirinya berambut panjang alias gondrong.
Dalam curhatannya tersebut, Banu menyebut dirinya mengalami pelecehan seksual. Hal itu ia alami saat ia tengah berkendara menggunakan sepeda motor di Jalan Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Dikira Cewek, Pria Gondrong Ini Curhat Jadi Sasaran Begal Payudara di Yogyakarta (50274)
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Nugroho Sejati/kumparan
"Barusan jadi korban remas te*** di Jakal, Sleman, Yogyakarta. Masuk jalan ke arah Perumahan Banteng. Si goblok. Aku kan laki rambut panjang, lah diremas. Hati-hati ya cewek-cewek kalau pulang malam. Banyak orang bego," tulis Banu.
Dalam ceritanya, saat itu dirinya menuju Perumahan Banteng, seorang pengendara motor tiba-tiba memepet dirinya hingga memegang "payudaranya". Hal itu membuat dirinya kaget dan terheran-heran lantaran ia bukanlah seorang wanita.
ADVERTISEMENT
Namun, menurut pengakuannya, pelaku diduga mengira dirinya perempuan lantaran punya rambut gondrong. Lantas, dengan hal itu, ia pun mengungkapkan kekesalannya dengan curhat di akun Twitter pribadinya.
Dikira Cewek, Pria Gondrong Ini Curhat Jadi Sasaran Begal Payudara di Yogyakarta (50275)
Ilustrasi pelecehan seksual begal payudara. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
"Si goblok, dia ngejar dari belakang. Trus ngeremes dada kanan. Lah, ku kejar dia langsung ngebut. Hati-hati ya buat para cewek. Aku aja kaget dan langsung nge-freeze loh, syok," tulisnya.
Sementara itu, usai menjadi korban begal "payudara", Banu juga mengingatkan para perempuan agar lebih berhati-hati saat berkendara di malam hari. Pasalnya, ia mengibaratkan dirinya yang hanya berambut panjang ternyata juga menjadi korban begal payudara.
"Yang sering bilang, 'makanya aurat dan penampilan tuh dijaga, biar gak ngundang nafsu', nggak gitu gaes. Karena gerimis, ane pakai mantel baju, celana panjang, tebal, pakai balaclava hingga helm. Cuma kelihatan rambut panjang ane dikit aja di celah balaclava-helm. Eh, dibegal payudara. Ane laki," tulisnya lagi.
ADVERTISEMENT
Sejak dibagikan di media sosial, kini curhatan pria tersebut ramai dibahas warganet. Ada yang mengaku prihatin, namun ada juga yang justru ngakak lantaran korban begal payudara itu ternyata cowok. Kini postingan tersebut telah di-retweet ribuan orang dan disukai lebih dari 60 ribu pengguna Twitter.
"Astagfirullah aku pengin marah tapi pas tau korbannya podo lanange aku ngakak hahahahahahhah," sahut @KwPreman.
"Nggak kebayang orang yang dipegang-pegang kayak gitu, kalau gue pasti bakal langsung freeze dan pengin nangis sih. Susah kalau mau ngata-ngatain balik. Berteriak ke orang yang berani ngelawan abis dilecehin," timpal @zerzaustein. (fre)