News
·
20 September 2020 11:55

Dilema Hidup, Berjam-jam Driver Ojol Tunggu Orderan Baru Dapat Pas Lagi BAB

Konten ini diproduksi oleh
Dilema Hidup, Berjam-jam Driver Ojol Tunggu Orderan Baru Dapat Pas Lagi BAB (49348)
Suasana peluncuran layanan terbaru GOJEK. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Seorang pengendara ojek online (ojol) curhat, menunggu sampai tiga jam untuk mendapat orderan atau pesanan. Ia kemudian jadi sorotan publik lantaran mengaku baru pada akhirnya dapat pesanan saat sedang buang air besar (BAB).
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, menjadi seorang pengendara ojol, salah satu kegiatan paling berat bisa dibilang saat menunggu orderan. Kala sedang sepi, biasanya akan begitu lama sampai akhirnya ada pesanan dari pelanggan.
Seperti cerita yang dibagikan akun Dhika Zhack di Facebook, kemudian diunggah ulang oleh akun @lambeonlen di Instagram pada Jumat (18/9/2020). Adapun Dhika yang merupakan seorang ojol curhat mengenai sulitnya mendapat orderan di hari itu.
Dilema Hidup, Berjam-jam Driver Ojol Tunggu Orderan Baru Dapat Pas Lagi BAB (49349)
Sejumlah pengendara ojol menunggu penumpang di Stasiun Manggarai, Jakarta, Kamis (13/2). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
“Gak tau mau seneng apa sedih, dari tadi ane di luar nungguin sampai 3 jam ga ada masuk,” ujar Dhika mengawali ceritanya.
Lama menunggu, perut Dhika pun mulas. Alhasil, ia memutuskan untuk BAB di sebuah toilet umum. Namun, saat di tengah-tengah BAB, HP pengendara ojol tersebut justru berdering menandakan masuknya pesanan.
ADVERTISEMENT
Seketika Dhika dilema. Pasalnya, bila menunggu selesai buang air besar, pelanggannya bisa-bisa membatalkan pesanan. Sementara bila tak menyelesaikan buang hajat, rasa mulas di perut tak akan hilang.
“Sekarang ke kamar mandi malah dapet (pesanan),” keluh sang pengendara ojol tersebut.
Kini curhatan ojol tersebut pun viral, menuai beragam reaksi dari para warganet. Ada yang merasa kasihan dengan abang ojol tersebut, beberapa malah merasa terhibur dengan kisah unik tersebut.
“Kamar mandi memang ada aura tersendiri bang. Yang nyanyi aja bisa langsung bagus suaranya,” tulis akun @miss.hokage.
Selain itu, banyak pula yang kemudian juga menceritakan pengalaman serupa. Seperti akun Ramli, menyebut biasanya menunggu sambil rebahan, tapi malah dapat saat sedang melakukan ritual buang tinja.
ADVERTISEMENT
“Gua ngerasain kaya gini, lagi rebahan orderan ga ada yang masuk, giliran sudah anteng jongkok orderan masuk, chat ‘selamat siang, ditunggu yah’ eh pas sudah mau cebok orderan di-cancel. Odadiiiiing,” sebut akun @ramliii_25. (bob)