News
·
18 Oktober 2020 8:41

Ekspresi Bahagia Seorang Ibu saat Impian Naik Pesawat Terwujud Berkat Anaknya

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Ekspresi Bahagia Seorang Ibu saat Impian Naik Pesawat Terwujud Berkat Anaknya (155898)
Pria ini wujudkan impian ibunya untuk naik pesawat. (Foto: @putratarigas/TikTok)
Seorang pria mendadak jadi sorotan setelah mewujudkan cita-cita sang ibu. Sedari lama ingin bepergian naik pesawat, ekspresi bahagia sang ibu ketika impiannya tersebut terwujud membuat publik terharu.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, setelah dirawat dan dibesarkan hingga dewasa, membahagiakan orang tua tentu jadi impian buat kebanyakan anak. Karena itu, anak-anak tersebut tentu akan berusaha keras untuk bisa melihat orang tuanya bahagia.
Adapun pria bernama Putra Tarigas ini pada akhirnya berhasil mewujudkan mimpi sang ibu, yakni naik pesawat. Ceritanya dibagikan sendiri oleh Putra lewat akun @putratarigas di TikTok, Sabtu (4/10/2020).
Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik tersebut, diceritakan oleh Putra bahwa ibunya mengimpikan untuk bisa bepergian naik pesawat sejak 2015 silam. Lima tahun kemudian, yakni 2020, akhirnya ia berhasil mewujudkannya.
Ekspresi Bahagia Seorang Ibu saat Impian Naik Pesawat Terwujud Berkat Anaknya (155899)
Pria ini wujudkan impian ibunya untuk naik pesawat. (Foto: @putratarigas/TikTok)
“Gais ini kisahku bersama mamaku. 2 Januari 2015, mamaku punya mimpi ingin naik pesawat. Tepat pada 13 Maret 2020, aku mewujudkan mimpi mama,” ujar Putra mengawali ceritanya.
ADVERTISEMENT
Ekspresi bahagian langsung tampak di wajah sang ibu ketika Putra mengajaknya ke Bali naik pesawat. Sesampainya di tempat tujuan, sang ibu juga tampak bahagian dan antusias untuk berlibur.
“Nah, kalian lihat ekspresi mamaku kan? betapa senang banget hatinya. Sesampainya di Bali, mamaku bahagia dan senang sekali. Kubawa mamaku ke manapun dia mau. Karena emang cita-citaku membahagiakan mama, dan ajak mama ke pulau bali gais,” sebut Putra.
Sang ibu pun begitu bahagia, terlihat dari ekspresinya yang antusias bak anak kecil ketika melihat dan bermain di tepi pantai untuk pertama kalinya. Sambil tertawa, Putra dan sang ibu menghabiskan waktu main kejar-kejaran di pantai.
"Ma, aku ga bisa kasih mama emas dan aku gak bisa kasih mama uang segepok. Aku cuma bisa kasih mama kebahagiaan. Berkat mama dan doa mama, aku bisa wujudkan semuanya. Dan doakan lagi, ma, semoga aku bisa wujudkan mimpi mama untuk jalan-jalan lagi. Doaku, semoga Tuhan kasih kita rezeki dan umur yang panjang, ma. Sehat selalu ya, ma." kata Putra di akhir cerita.
ADVERTISEMENT
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga 2,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 370 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terharu usai menonton video tersebut.
“Gak kuat kalau sudah menyangkut seorang mama. Gua belum sempet bahagiain orang tua, apalagi jalan-jalan dan beliau sekarang sudah di surga. Sehat selalu,” ujar akun @putradinata90. (bob)