News
·
19 November 2020 13:40

Emak-emak Kurang Fokus, Masih Pakai Helm ke Kondangan Bikin Para Tamu Bergunjing

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Emak-emak Kurang Fokus, Masih Pakai Helm ke Kondangan Bikin Para Tamu Bergunjing (188285)
Viral aksi kocak seorang emak-emak di Makassar pakai helm ke kondangan. (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)
Seorang emak-emak belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, emak-emak tersebut tampak memakai helm saat menghadiri acara pernikahan di Makassar, Sulawesi Selatan. Bahkan, aksi kocak emak-emak itu sempat viral di dunia maya.
ADVERTISEMENT
Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video yang kini ditonton lebih dari 400 ribu orang itu memperlihatkan seorang emak-emak tampak memakai helm warna hitam saat menghadiri acara pernikahan.
Dengan memakai sepatu hak tinggi dan baju kondangan, emak-emak tersebut sangat percaya diri saat berjalan di karpet merah. Tanpa merasa ada yang aneh, ia pun berjalan lurus menuju teman-temannya.
Emak-emak Kurang Fokus, Masih Pakai Helm ke Kondangan Bikin Para Tamu Bergunjing (188286)
Viral aksi kocak seorang emak-emak di Makassar pakai helm ke kondangan. (Foto: Instagram/@makassar_iinfo)
Namun, entah karena lupa atau banyak pikiran, emak-emak tersebut sama sekali tidak menyadari bahwa ia masih memakai helm saat berada di dalam gedung pernikahan tersebut. Padahal, para tamu yang hadir saat itu tampak memerhatikan emak-emak tersebut yang tampak mamakai helm.
Hingga kemudian, seorang lelaki yang merupakan panitia di acara pernikahan tersebut menegur emak-emak itu agar melepaskan helmnya. Sontak, mengetahui hal itu, emak-emak tersebut tampak tersipu malu.
ADVERTISEMENT
Bahkan, saking malunya, ia sampai tertawa dan menghampiri temannya yang sudah lebih dulu hadir di acara tersebut. Aksi emak-emak tersebut memang terbilang lucu, namun sejak diunggah di media sosial, sejumlah warganet menyesalkan orang yang merekam momen itu.
Menurut mereka, hal itu sungguh membuat emak-emak tersebut malu hingga kini viral di media sosial. Belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi, namun momen emak-emak memakai helm ke kondangan tersebut mendapat beragam respons dari warganet.
"Orang lebih suka menertawidari pada mengingatkan. Padahal kasihan si ibu lupa lepas helmnya," sahut @zulfadlisahran.
"Gue pernah gitu woi lupa banget sama helm abang-abang gojek kebawa ke sekolah hahaha," timpal @sintyaaptriii18. (fre)
ADVERTISEMENT