News
·
10 Juli 2020 16:42

Goreng Cireng Serasa Jinakkan Bom, Kelakuan Pria Antisipasi Cipratan Minyak

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Goreng Cireng Serasa Jinakkan Bom, Kelakuan Pria Antisipasi Cipratan Minyak  (29936)
Pria ini goreng cireng mengenakan jas hujan. (Foto: @FOODFESS2/Twitter)
Aksi seorang pria kala menggoreng cireng jadi sorotan. Pasalnya, lantaran takut terkena cipratan minyak dari penggorengan, pria tersebut terlihat mengenakan jas hujan untuk melindungi tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Lewat unggahan dari akun Twitter @FOODFESS2, terlihat seorang pria mengenakan jas hujan yang tertutup hingga sekujur tubuh, juga mengenakan helm full face dengan kaca yang ditutup.
Namun, penampakan pria tersebut tak terjadi di jalan raya, melainkan dapur rumah. Dari keterangan video, pakaian pria tersebut guna melindunginya dari cipratan minyak saat menggoreng cireng, hidangan khas Jawa Barat.
Meski terdengar sepele, sejatinya aksi pria tersebut cukup beralasan. Pasalnya, minyak yang digunakan untuk menggoreng sampai meledak-ledak ketika cireng diaduk. Bahkan, beberapa dari cireng tersebut sampai melompat keluar.
“Fess kalian pernah ga punya pengalaman masak serem atau lucu? aku pernah kek gini, goreng cireng ditutupin tutup panci, bebeletokan eh tutupnya malah ngacleng,” kirim seseorang lewat akun @FOODFESS2.
ADVERTISEMENT
Walau sudah meletup-letup, pria itu tak menyerah. Ia tetap berusaha mengaduk cireng yang ada dalam penggorengan tersebut. Namun, akibat tak hentinya meledak, akhirnya pria tersebut menjaga jarak dan hanya bisa melihat cireng berlompatan keluar panci.
Aksi kreatif pria tersebut jelas memancing perhatian warganet. Beragam tanggapan pun diberikan, mulai dari yang merasa kasihan, terhibur, hingga menceritakan pengalaman serupa pada diri sendiri.
“Dulu pas goreng cumi pake helm fullface, sarung tangan, jaket, celana panjang, kaos kaki, sepatu. Pas temen rumah nyamperin malah dibilang safety riding,” kata akun Twitter @baubaumahasiswa.
“Menggoreng cireng rasa menjinakan bom,” ujar akun @sslflvrr.
“Ini goreng cireng apa petasan HAHAHAHAHA,” tulis akun @fckmydamnedlife. (bob)