News
·
22 September 2020 10:42

Heboh Sosok Murid Ilegal di Film Petualangan Sherina, Warganet: Baru Ngeh

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Heboh Sosok Murid Ilegal di Film Petualangan Sherina, Warganet: Baru Ngeh (72765)
Sherina Munaf and Derby Romero in Petualangan Sherina (2000). Foto: Dok IMDb
Sempat fenomenal pada tahun 2000-an awal, hingga kini masih banyak ternyata masih banyak yang menonton film Petualangan Sherina. Namun, belakangan salah satu cuplikan jadi sorotan warganet lantaran menampilkan sosok murid ilegal dalam kelas.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, film Petualangan Sherina begitu populer dikalangan anak-anak. Bahkan, hingga kini, meski sudah berbeda generasi, anak-anak masih banyak yang menyukai film yang dibintangi Sherina Munaf dan Derby Romero tersebut.
Hanya saja, belakangan seorang warganet dengan akun Twitter @La_JUNITA, pada Kamis (17/9/2020), membagikan cuplikan film Petualangan Sherina yang menunjukkan sesosok murid ilegal.
Heboh Sosok Murid Ilegal di Film Petualangan Sherina, Warganet: Baru Ngeh (72766)
Murid ilegal dalam film Petualangan Sherina. (Foto: Twitter/La_JUNTA)
Adapun video berdurasi 15 detik tersebut menampilkan adegan saat Sherina dan murid-murid lain tengah berada di ruang kelas. Para murid itu awalnya duduk memerhatikan guru, kemudian berbondong-bondong keluar dari kelas pada jam istirahat.
Namun, kala diperhatikan dengan baik, ternyata ada sosok misterius di ujung kelas saat murid-murid lain mengikuti pelajaran. Ia terlihat sedang jongkok dan mengenakan headphone di kepalanya.
ADVERTISEMENT
"Ternyata ada murid ilegal di Film Petualangan Sherina," ujar akun @La_JUNITA.
Hanya saja, sosok misterius tersebut tak ada hubungannya dengan mistis. Pria dengan baju putih tersebut diduga merupakan kru film yang bocor saat pengambilan gambar, sehingga tak sengaja masuk ke dalam film.
Kini unggahan tersebut pun viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 5 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 12 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kaget lantaran baru menyadari kejadian tersebut.
“Woiii aku udah nonton 15385x kenapa baru ngeh,” ujar akun @serbetwarteq sambil memberikan emotikon tertawa.
Selain itu, beberapa warganet juga menjelaskan kemungkinan yang menyebabkan orang-orang banyak yang tak menyadari kejadian itu. Adapun rasio televisi yang dulunya 4:3 membuatnya terpotong.
ADVERTISEMENT
"Dulu tuh rasionya 4:3 wajar lah kalau sekarang di 16:9 jadi kelihatan. Sekelas film The Godfather aja ada scene yang bocor," ungkap akun @liee_Liy. (bob)