News
·
1 September 2020 10:06

Istri Ngidam Ingin Naik Kereta Api Pertamina, Suami Bingung Bukan Main

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Istri Ngidam Ingin Naik Kereta Api Pertamina, Suami Bingung Bukan Main (42295)
Ilustrasi Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Kumparan.
Seorang pria bernama Fariz Abdillah belakangan ini jadi buah bibir di media sosial. Pasalnya, pria asal Malang tersebut curhat di akun Facebook pribadinya mengenai sang istri yang mengidam aneh hingga membuat dirinya kebingungan.
ADVERTISEMENT
Fariz menceritakan sang istri yang tengah hamil 6 bulan mengidam ingin naik kereta api pembawa tangkiminyak pertamina. Lantas, dengan permintaan tersebut, Fariz mengaku kaget dan bingung karena hal itu sangat jarang terjadi kepada ibu hamil.
"Nah, minggu lalu istri saya nyeplos katanya ingin naik kereta pembawa minyak pertamina. Saya tanya kenapa pengin naik kereta pertamina? Jawabnya, seru aja lihat pak itu bawa bendera naik kereta di pinggiran. Mungkin cuma bercanda mbah, eh akhir-akhir ini sering minta mbah dan setelah saya konsul dengan ibu, ternyata itu katanya ngidam," tulis Fariz.
Istri Ngidam Ingin Naik Kereta Api Pertamina, Suami Bingung Bukan Main (42296)
Ilustrasi Kereta Api Indonesia (KAI). Foto: Kumparan.
Menurutnya, permintaan tersebut bermula dari candaan. Namun, belakangan ini, sang istri malah ingin sekali naik kereta api pembawa tangki pertamina itu. Tidak diketahui pasti apa penyebab sang istri mengidam hal tersebut.
ADVERTISEMENT
Namun, Fariz menyebut mereka sering lewat stasiun kereta api saat ia mengantar istrinya bekerja setiap hari. Lantas, dengan hal itu, ia pun kewalahan karena permintaan sang istri sangat tidak masuk akal.
Akan tetapi, karena mengandung anak pertama mereka, Fariz pun berjuang untuk memenuhi permintaan sang istri. Hingga akhirnya, menurut kabar yang beredar, pihak PT Kereta Api Indonesia Malang dikabarkan mengizinkan permintaan istrinya tersebut.
Istri Ngidam Ingin Naik Kereta Api Pertamina, Suami Bingung Bukan Main (42297)
Viral seorang istri di Malang, Jawa Timur, mengidam ingin naik kereta api pembawa tangki minyak pertamina. (Foto: Instagram/@railfanshunting)
Namun, bukan untuk naik ke kereta itu, mereka hanya diizinkan untuk memegang tabung pertamina yang dibawa kereta api tersebut. Kendati demikian, meski hanya diizinkan untuk memegang, Fariz mengaku hal tersebut sudah lebih dari cukup dan telah membuat istrinya senang.
Di samping itu, sejak diunggah di media sosial Facebook, banyak warganet yang tak habis pikir. Pasalnya, mereka menganggap permintaan itu sungguh jarang terjadi dan membuat mereka tertawa.
ADVERTISEMENT
"Haha. Itu nanti kalau udah lahir anaknya sukanya nungguin kereta jalan di depan pintu kerata api. Sama kayak anak sekarang lihatnya YouTubu. Cuma lihat kereta lewat di pintu KAI tiap hari nggak ada bosen2-nya," ucap Anto AW. (fre)