News
·
17 Oktober 2020 8:43

Jadi Satpam Klinik, Ekspresi Kucing Ini Bikin Warganet Gemas

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Jadi Satpam Klinik, Ekspresi Kucing Ini Bikin Warganet Gemas (401387)
Kucing jadi satpam sebuah klinik. (Foto: @AmiraAshaari89/Twitter)
Seekor kucing sukses menarik perhatian publik kala ditugaskan sebagai satpam sebuah klinik. Ekspresinya yang dinilai lucu membuat para warganet yang melihatnya sampai merasa gemas.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya diketahui, buat beberapa tempat umum, petugas keamanan atau yang akrab disebut satpam umum ditugaskan untuk berjaga. Biasanya seorang pria, kadang-kadang wanita, kali ini satpam justru merupakan sosok tak terduga.
Penampakan anti-mainstream tersebut dibagikan Amira lewat akun @AmiraAshaari89 di Twitter, pada Senin (12/10/2020). Satu dari dua gambar yang diunggah memperlihatkan seekor kucing yang sedang ditugaskan sebagai satpam klinik.
Jadi Satpam Klinik, Ekspresi Kucing Ini Bikin Warganet Gemas (401388)
Kucing jadi satpam sebuah klinik. (Foto: @AmiraAshaari89/Twitter)
Kucing berwarna hitam, oranye dan putih yang menggunakan kalung berlonceng tersebut tampak memasang wajah galak. Ia seakan benar-benar menghayati perannya menjadi pihak sekuriti.
“Satu-satunya pihak keamanan yang saya percaya,” kata Amira lewat keterangan fotonya.
Selain kucing tersebut, Amira juga mengunggah foto sebuah kardus. Diketahui, kardus tersebut ternyata merupakan tempat tinggal sementara buat sang kucing. Ada tulisan juga yang mengimbau bahwa kucing tersebut bukan buangan.
ADVERTISEMENT
"Hai, saya Molly. Saya sekuriti klinik ini. Saya bukan dibuang ya. Terima kasih karena datang ke klinik ini. Semoga cepat sembuh. With love, Molly." tulis keterangan pada kardus itu menggunakan bahasa melayu.
Dari keterangan salah satu warganet, lokasi klinik tempat kucing tersebut menjadi satpam berada di Denai Alam, Selangor, Malaysia.
Unggahan tersebut pun kini viral, dicuitkan ulang hingga lebih dari 13,3 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 25,7 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa gemas melihat wajah galak sang kucing.
“Cocok jadi sekuriti. Mukanya sangar banget bos, ampun,” kata akun nadnadyak.
Gemoy parah,” tulis akun @lemonyuhu sambil menambahkan emotikon menangis. (bob)
***
Ingin dapat dana pengembangan buat usaha kamu? Caranya kunjungi link di bawah ini:
ADVERTISEMENT