News
·
16 Februari 2021 13:00

Jualannya Habis, Pedagang Bakso Keliling Ugal-ugalan di Jalan Berakhir Miris

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Jualannya Habis, Pedagang Bakso Keliling Ugal-ugalan di Jalan Berakhir Miris  (592996)
Viral pedagang bakso keliling di Riau lakukan aksi zig-zag di jalan raya berakhir tragis. (Foto: Instagram/@aiful_ulum99)
"Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan". Beginilah imbauan yang selalu dilontarkan oleh Kepolisian Lalu Lintas Republik Indonesia kepada pengguna jalan. Baik melalui video ataupun baliho imbauan tersebut sering kita lihat di jalan raya.
ADVERTISEMENT
Namun, hal itu tampaknya kerap disepelekan oleh pengendara roda dua ataupun roda empat. Sama halnya seperti pedagang bakso keliling ini. Seorang pedagang bakso di Riau belakangan viral di media sosial lantaran ugal-ugalan di jalan raya saat malam hari.
Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @saiful_ulum99 pada Senin (1/2/2021), seorang pedagang bakso di Jalan Duri-Dumai, Kabupaten Bengkalis, Riau, terlihat ugal-ugalan dengan melakukan aksi zig-zag.
Jualannya Habis, Pedagang Bakso Keliling Ugal-ugalan di Jalan Berakhir Miris  (592997)
Viral pedagang bakso keliling di Riau lakukan aksi zig-zag di jalan raya berakhir tragis. (Foto: Instagram/@aiful_ulum99)
Di video itu, entah karena dagangannya terjual habis atau ingin bergaya, pedagang bakso keliling tersebut tampak zig-zag saat di jalan raya. Padahal, kondisi lalu lintas saat itu terbilang cukup ramai.
Akan tetapi, pedagang bakso yang belum diketahui nama identitasnya ini malah bergaya saat disuruh oleh pengendara motor yang diduga teman dari pedagang bakso itu. Hingga kemudian, gerobak bakso tersebut pecah lantaran menabrak truk yang tiba-tiba berhenti.
Jualannya Habis, Pedagang Bakso Keliling Ugal-ugalan di Jalan Berakhir Miris  (592998)
Viral pedagang bakso keliling di Riau lakukan aksi zig-zag di jalan raya berakhir tragis. (Foto: Instagram/@aiful_ulum99)
"Oleng, oleng sekali, oleng..... Sieee, eaaaaa, sieeeeee, hahahaha. Woiiii," ucap pengendara motor saat menyuruh pedagang bakso tersebut untuk bergaya zig-zag hingga kemudian menabrak truk.
ADVERTISEMENT
Tak ayal, aksi konyol tersebut menyebabkan gerobak bakso itu tampak pecah lantaran menabrak truk usai mendadak berhenti di depannya. Sementara itu, pengendara motor yang sebelumnya menyuruh untuk melakukan aksi tersebut lantas tancap gas usai melihat pedagang bakso itu menabrak truk.
Dengan demikian, sejak dibagikan di media sosial, para warganet malah tertawa dengan aksi zig-zag yang dilakukan oleh pedagang bakso tersebut. Mereka menganggap aksi tersebut sangat konyol apalagi dilakukan oleh pedagang bakso yang tengah membawa gerobak di jalan raya.
"Selain miskin harta, seenggaknya janganlah miskin akal juga," tulis @anggi_putri000.
"Awalnya bangga karena Bisa zig-zag, setelah nabrak malu karena tidak sesuai hasil. nggak apa-apa, coba lagi hahaha," sahut @izaydinata94.
"Kalau ketawa lihat kelakuan bodohnya, kira-kira dosa nggak, ya?" timpal @henrilanabara. (fre)
ADVERTISEMENT