News
·
3 Oktober 2020 19:15

Kasihan! Driver Ojol Tercebur Got saat Antar Paket, Basah Kuyup hingga HP Rusak

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kasihan! Driver Ojol Tercebur Got saat Antar Paket, Basah Kuyup hingga HP Rusak (219943)
Pengendara ojol kecebur got. (Foto: @afrizaindah/@kabarciledug/Instagram)
Seorang pengendara ojek online alias ojol yang bernasib malang seketika jadi sorotan publik. Pasalnya, kala sedang mengantar paket, ia tercebur ke dalam got hingga basah kuyup dan ponselnya rusak.
ADVERTISEMENT
Peristiwa tersebut direkam Indah Afriza, kemudian diunggah akun @kabarciledug dan @gojek24jam di Instagram pada Kamis (1/10/2020). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak pengendara ojol tengah mendorong motornya.
Adapun dari keterangan pengunggah video, diketahui si pengendara ojol tersebut baru saja tercebur ke dalam got saat tengah mengantar paket. Got tersebut berada di sebuah belokan Komplek Karang Tengah Permai, Ciledug, Banten.
“Kasihan banget bapaknya tadi jatuh kecebur got di Komplek Karang Tengah,” ujar akun yang mengunggah video itu.
Kasihan! Driver Ojol Tercebur Got saat Antar Paket, Basah Kuyup hingga HP Rusak (219944)
Pengendara ojol kecebur got. (Foto: @afrizaindah/@kabarciledug/Instagram)
Terlihat pengendar ojol tersebut agak kepayahan mendorong motornya. Tampak pula tubuh dan motornya basah kuyup, hingga menyisakan bekas air di jalan ketika mendorong kendaraannya tersebut.
Tak hanya kondisi tubuh dan sepeda motor miliknya yang basah kuyup, namun paket yang harus diantarkan ke tempat pelanggan juga sampai basah. Bahkan, ponsel yang digunakannya untuk bekerja juga sampai rusak.
ADVERTISEMENT
HP rusak dan paketan yang diantar juga basah,” terang akun tersebut.
Sesampainya pengendara ojol tersebut di lokasi pengiriman, ia tampak menumpang membersihkan tubuh kepada pemilik rumah. Ia lalu membersihkan tubuhnya dengan keran yang ada di halaman.
Tidak diketahui penyebab jatuhnya pengendara ojol tersebut. Beberapa menduga pengendara ojol itu terlalu fokus melihat peta di HP, sementara ada juga yang menyebut akibat rasa pusing di kepala.
Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga total lebih dari 133 ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa kasihan dengan pengendara ojol tersebut.
“Ya Allah, suka kasihan ngeliat yang begini, jadi suka mikir gimana kalau orang tua kita. Semoga Allah kasih rezeki berlipat ganda untuk bapaknya,” tulis akun @rtasyaaaa.
ADVERTISEMENT
“Semoga yang punya paketnya mengerti,” ucap akun @ofc.nanaa. (bob)