News
·
13 Juli 2020 15:22

Kebangetan, Driver Ojol Dipesan untuk Menggowes Sepeda Pelanggan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Kebangetan, Driver Ojol Dipesan untuk Menggowes Sepeda Pelanggan (512063)
Pengendara ojol tengah menggowes sepeda. (Foto: @uglyhyp/Twitter)
Seorang pengendara ojek online (ojol) mendapat pesanan yang tidak biasa, bahkan dinilai warganet menyusahkan. Diminta mengantar orang yang tengah membawa sepeda, pengendara ojol itu akhirnya diminta untuk menggowesnya.
ADVERTISEMENT
Cerita tersebut dibagikan oleh akun @uglyhyp di Twitter. Bermula saat seorang pelanggan memesan ojol dan meminta untuk menjemputnya sesuai lokasi tujuan. Tak lupa, pelanggan itu juga menerangkan bahwa ia tengah membawa sepeda.
“Mas, tapi saya bawa sepeda, nanti ditarik bisa gak?” tanya pelanggan tersebut.
Pengendara ojol itu pun kemudian bertanya perihal siapa yang akan memegang sepeda ketika nanti di jalan. Adapun pelanggan kemudian menyanggupi untuk menuntun sepeda yang ia bawa.
Kebangetan, Driver Ojol Dipesan untuk Menggowes Sepeda Pelanggan (512064)
Pengendara ojol dan pemilik sepeda tengah berusaha membawa sepeda. menggowes sepeda. (Foto: @uglyhyp/Twitter)
Sesampainya si pengendara ojol, bersama sang pelanggan kemudian mencoba untuk membawa sepeda dengan motor. Berbagai cara mereka coba, termasuk pelanggan membonceng pengendara ojol yang menenteng sepeda.
Namun, dari berbagai cara yang dicoba, tidak ada yang membuahkan hasil. Pada akhirnya, diputuskan sang pengendara ojol yang mengayuh sepeda tersebut, sedangkan si pelanggan membawa motor.
ADVERTISEMENT
"Karena gak bisa ditarik, abangnya yang gowes, gua yang bawa motornya," kata pelanggan itu dalam unggahannya.
Kini unggahan tersebut telah viral di Twitter, dicuitkan ulang hingga lebih dari 18 ribu kali dan disukai oleh lebih dari 56 ribu orang. Beragam tanggapan diberikan warganet, kebanyakan yang menyebut pelanggan itu menyusahkan si pengendara ojol.
"Makanya sepedaan jangan buat instastory doang,” tulis akun @NUESTNEWT.
“Mending rebahan aja gak usah sok-sokan ikutan trend sepeda-sepedaan,” kata akun @kaorinnnchan.
“Makanya besok-besok enggak usah gowes. Niat hati pengen ikut-ikutan trend malah nyusahin ojol,” ungkap @itskandacaramel.
“Kasian abang gojeknya, sehat terus pak. Makanya Jangan ngerepotin orang lain kalo situ yang bikin kesalahan. Gowes cuma buat instastory mending di rumah aja deh nonton Netflix,” ujar akun @Mileakawe. (bob)
ADVERTISEMENT